Alasan Park Seo Joon Balik ke Korea Selatan Sebelum Syuting Film 'The Marvels' Belum Rampung
Instagram/awesome_ent_official
Selebriti

Sebelumnya terungkap bahwa Park Seo Joon telah melakukan syuting 'The Marvels' di Inggris sejak September lalu. Namun, baru-baru ini sang aktor dikabarkan akan kembali ke Korea Selatan meski hanya 2 bulan melangsungkan syuting film tersebut.

WowKeren - Kehadiran Park Seo Joon yang dikabarkan debut di film Hollywood "The Marvels" disambut meriah oleh publik. Mengingat kemampuan berakting sang aktor di sejumlah proyek drama dan filmnya, maka tidak heran jika Park Seo Joon dipilih menjadi salah satu bintang di film besutan Marvel tersebut.

Sejak diumumkan kehadiran sang aktor di film tersebut, Park Seo Joon terus mendapat sorotan dari publik untuk mengetahui perkembangan terbarunya. Salah satunya ketika keberangkatan sang aktor ke Inggris dalam rangka menjalani proses syuting "The Marvels" juga turut menjadi perbincangan hangat pada bulan September lalu.

Namun, terungkap bahwa menurut laporan pada Selasa (2/11), Park Seo Joon dilaporkan telah kembali pulang dan akan tiba di bandara internasional Incheon Korea Selatan pada sore hari setelah menjalani proses syuting "The Marvels" selama 2 bulan. Kehadiran singkat Park Seo Joon di Inggris untuk menjalani proses syuting terbilang singkat mengingat belum sepenuhnya selesai.


Terungkap bahwa agensi Park Seo Joon yaitu Awesome Entertainment mengungkapkan jika sang aktor sementara ini kembali dikarenakan ada jadwal lain di negara asalnya yang sudah dijadwalkan sebelumnya. Tampaknya Park Seo Joon sedang menyelesaikan proyek drama atau film yang sedang ia jalani sebelum berangkat ke Inggris.

Seperti diketahui, agensi Park Seo Joon hingga saat ini belum mengonfirmasi apa peran sang aktor di film "The Marvels" tersebut. Meski berbagai rumor tentang karakter Park Seo Joon menyebar di media sosial, namun tidak adanya konfirmasi dari agensi menjadi kurang lega dan akurat untuk dipercayai.

Di samping itu, Park Seo Joon diketahui tengah menjalani syuting film bersama IU di "Dream" yang sudah dilaksanakan sejak tahun 2020 silam meski belum ada perilisan penayangan resminya. Selain itu, Park Seo Joon juga tengah menjalani syuting film bersama Lee Byung Hun dan Park Bo Young yakni "Concrete Utopia" yang juga memiliki nasib sama yakni belum adanya keterangan lebih lanjut kapan ditayangkan. Maka tidak heran jika aktor kelahiran tahun 1988 ini sedang mendapati puncak kariernya belakangan ini.

Sementara itu, "The Marvels" dikabarkan akan tayang pada 11 November 2022. Namun, kabar terbarunya film ini kembali diundur sekitar 17 Februari 2023 mendatang.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait