Walau Kesal, Narji Cagur Petik Hikmah Menarik Jadi Korban Hoaks Meninggal Hingga Kasus Narkoba
Instagram/narji77
Selebriti

Narji Cagur menyikapi pemberitaan hoaks dirinya meninggal dunia hingga terjerat kasus narkoba. Keluarga pun dibuat panik dengan pemberitaan Narji tersebut.

WowKeren - Narji Cagur buka suara terkait jadi korban hoaks meninggal dunia. Diakui Narji, bukan pertama kali diberitakan macam-macam. Komedian ini justru paling kesal ketika diberitakan terjerat kasus narkoba.

"Ini bukan yang pertama kali yah," kata Narji saat jadi tampil di program 'Pagi-Pagi Ambyar]' pada Rabu (3/11). "Gue pernah paling kesel tuh ketangkep narkoba di Medan. Itu yang bikin gue gerah, karena itu melawan negara."

"Kalau gosip soal meninggal itu kan, orang juga tahu meninggal takdir yah," sambung Narji.

Berita hoaks tersebut berdampak pada keluarga Narji yang berubah jadi panik. Namun Narji mencoba mengambil hikmah dari pemberitaan tersebut dengan menyebut pihak keluarga ternyata masih perhatian kepadanya.

"Sebenarnya gue nggak panik, keluarga gue yang panik," lanjut Narji. "Tapi Alhamdulillah dengan berita ini, keluarga gue masih sayang sama gue. Selama ini gue pikir sudah nggak sayang, ternyata masih ada yang ngabarin."


"Keluarga gue sudah panik, ada yang sudah pesan bunga. Dari keluarga istri, temen-temen gue," imbuh Narji. "Yang paling kasian panitia off air, soalnya gue kan ngisi acara malemnya. Dia telepon, ini bang Narji kan? Alhamdulillah masih hidup."

Namun Narji mengatakan enggan melaporkan ke polisi karena pemberitaan hoaks tersebut. Ia pun punya alasan tersendiri ogah membawa kasus tersebut ke ranah hukum.

"Buat gue nggak usah lah (lapor polisi)," tutur Narji. "Malah ntar dia terkenal, rugi banget yah. Gue diemin aja."

Berbesar hati, Narji justru mendoakan oknum yang membuat berita hoaks tersebut punya umur panjang. Komedian 44 tahun ini mengingatkan tentang keluarga pada oknum pembuat hoaks.

"Gue doain juga semoga yang beritain gue meninggal, panjang umur, sehat dan nggak bikin berita gini lagi," ucap Narji. "Anda juga punya keluarga loh. Keluarga bisa panik loh."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel