Rachel Vennya Tulis Pesan Permintaan Maaf Lebih Panjang Usai Jadi Tersangka, Janjikan Hal Ini
Instagram/rachelvennya
Selebriti
Kontroversi Rachel Vennya

Rachel Vennya kembali menyampaikan permintaan maaf atas kasus kabur dari karantina usai ditetapkan jadi tersangka. Rachel sekali lagi berjanji bakal mengikuti proses hukum yang berlaku.

WowKeren - Rachel Vennya akhirnya ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus kabur dari karantina bersama 3 orang lainnya, termasuk sang kekasih, Salim Nauderer. Setelah resmi ditetapkan jadi tersangka, Rachel Vennya terlihat kembali menyampaikan permintaan maaf kepada publik Tanah Air.

Tak seperti sebelumnya, Rachel Venya kali ini menulis surat permintaan maaf yang cukup panjang. "Melalui tulisan ini, aku sekali lagi ingin meminta maaf dan siap untuk menjalani proses hukum," tulis Rachel Vennya pada Rabu (3/11).

"Teman-teman, Melalui tulisan ini, aku ingin memohon maaf dengan tulus untuk semua kesalahan-kesalahanku yang membuat teman-teman marah dan sangat kecewa," sambungnya.

Rachel pun menyatakan kesanggupan untuk menjalani dan menerima semua konsekuensi serta sanksi yang menantinya. Ibu dua anak itu pun menjadikan peristiwa tersebut sebagai sebuah pelajaran penting.


"Aku siap mengikuti dan menjalani konsekuensi hukum dari kesalahan yang sudah aku perbuat. kejadian ini menjadi pelajaran yang sangat berharga buat aku," jelasnya.

"Aku belajar untuk bertanggung jawab dan mengikuti aturan sebagai warga negara Indonesia dengan baik. Aku berjanji tidak akan mengulani kesalahan yang sama dan akan terus berusaha menjadi pribadi ang lebih baik lagi," lanjut mantan istri Niko Al Hakim itu.

Rachel sadar jika kesalahannya tersebut tentu sulit untuk dimaafkan oleh masyarakat Tanah Air. Meski begitu, Rachel sekali lagi tetap menyampaikan permintaan maaf tulusnya dan ucapan terima kasih.

"Terima kasih banyak buat teman-teman yang udah memberikan kritik dan sarang yang membangun buat aku. Saran dari teman-teman sangat berarti agar aku bisa menjadi lebih baik. Aku sadar bahwa kesalahan yang aku perbuat sulit untuk dimaafkan oleh teman-teman. Aku juga menyadari bahwa tulisan ini tidak bisa diterima sepenuhnya di hati teman-teman. Tetapi sekali lagi dari hatiku yang paling dalam aku mau bilang, aku minta maaf," ungkap Rachel.

"Untuk saat ini, aku akan menjalani semua proses hukum serta merenungi semua sikap dan perbuatan yang harus aku perbaiki dalam hidup untuk menjadi pribadi yang lebih baik," pungkasnya.

(wk/amel)


You can share this post!


Related Posts