Park Yoohwan Adik Yoochun Terciduk Kasus Ganja, Orangtua Dianggap Gagal Besarkan Anak
Selebriti

Menurut Departemen Kepolisian Gyeonggi Nambu, Park Yoohwan dituduh merokok ganja dengan dua orang lainnya di sebuah restoran di Thailand pada Desember 2020.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari keluarga Park Yoochun (Micky Yoochun). Pada 3 November, dilaporkan oleh berbagai sumber media bahwa adik Yoochun, Park Yoohwan sedang diselidiki oleh polisi karena merokok ganja.

Menurut Departemen Kepolisian Gyeonggi Nambu, Park Yoohwan ditahan tanpa penahanan atas tuduhan melanggar Undang-Undang Pengendalian Narkotika. Aktor tersebut dituduh merokok ganja dengan dua orang lainnya di sebuah restoran di Thailand pada Desember 2020.

Pada saat itu, dilaporkan bahwa Park Yoohwan berada di Thailand untuk membuat penampilan khusus di konser saudaranya, Park Yoochun. Menurut laporan, Park Yoohwan dan dua orang lainnya, yang juga orang Korea, merokok ganja saat berada di Thailand untuk konser. Lebih lanjut dilaporkan bahwa ketiganya telah sepenuhnya mengakui tuduhan tersebut.

Park Yoohwan melakukan debut aktingnya pada tahun 2011 di drama MBC, "Twinkle Twinkle". Sejak saat itu, ia sibuk berpromosi sebagai aktor dengan membintangi drama-drama seperti "A Thousand Day's Promise", "Gye Baek", "I Need of Romance 3", "She Was Pretty" dan banyak lagi.


Park Yoohwan juga terkenal sebagai adik Park Yoochun, yang sebelumnya juga didakwa dengan pelanggaran terkait narkoba pada 2019. Mantan member TVXQ dan JYJ itu dijatuhi hukuman 10 bulan penjara dan 2 tahun masa percobaan.

Laporan mengenai Park Yoohwan terciduk merokok ganja menuai berbagai reaksi netizen. Banyak yang bertanya-tanya apa yang salah dengan dua bersaudara ini, dan mengasihani orangtua mereka.

"Darah lebih kental dari air," komentar netizen. "Dengan hidup kakaknya yang berantakan, seharusnya dia menjalani kehidupan yang lebih baik daripada dia. Orangtua mereka pasti sangat sedih mengetahui bahwa mereka gagal membesarkan anak-anak mereka," tambah netizen lain. "Pasti ada beberapa genetik kecanduan di darah mereka," tulis netizen.

"Ada yang salah dengan seluruh anggota keluarga mereka. Aku tidak pernah ingin melihat saudara-saudara ini di media lagi," ujar netizen. "Bagaimana orangtua mereka membesarkan mereka," sahut yang lain. "Bagaimana orangtua mereka bisa menunjukkan wajah mereka dengan putra mereka bergiliran menyebabkan skandal seperti ini," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru