Keinginan Sederhana NCT 127 Kalau Terdampar di Pulau Terpencil, Dua Member Ini Paling Ribet
Instagram/nct127
Selebriti

Dalam serial terbarunya 'Analog Trip NCT 127: Escape from Magic Island' yang akan tayang di YouTube Original, para member NCT 127 akan berada di pulau terpencil dan berada di situasi terdampar.

WowKeren - Menjelang penayangan konten spesial dari NCT 127 bertajuk "Analog Trip NCT 127: Escape from Magic Island" yang menjadi serial original YouTube, para member membagikan pemikiran mereka sebelum ditayangkan. Secara kompak, para member NCT 127 mengungkapkan ada 3 hal yang mereka perlukan jika mereka terdampar di sebuah pulau terpencil.

Di beberapa waktu dekat ini, wawancara NCT 127 merupakan bagian dari promosi mereka untuk serial "Analog Trip NCT 127: Escape from Magic Island". Dalam seri ini, para anggota akan melakukan perjalanan dengan perahu ke sebuah pulau untuk syuting video musik.

Tetapi para anggota NCT 127 menemukan diri mereka terdampar ketika penduduk pulau itu tiba-tiba menghilang. Mereka melewatkan perjalanan perahu terakhir dari pulau karena kapal berangkat saat mereka sedang makan malam.

Untuk melarikan diri dari pulau, para anggota harus bekerja sama untuk menemukan 5 harta karun dalam waktu 72 jam. Perlu diketahui bahwa di acara ini, para anggota terdampar tanpa membawa apa pun selain kamera Johnny.

Inilah yang diinginkan para anggota dengan mereka jika mereka menemukan diri mereka di pulau terpencil lagi. Jawaban Johnny sangat praktis! Dia hanya akan membawa air, makanan, dan ponselnya. Kalau Taeyong hampir mirip dengan Johnny dan ia ingin mengajaknya.

Selain Johnny, Taeyong akan membawa air dan korek api untuk menyalakan api. "Aku pikir itu realistis. Keduanya dan Johnny sudah cukup untuk bertahan hidup," tutur Taeyong.


Sama seperti Taeyong, Doyoung mengatakan jika ingin orang lain bersamanya di pulau itu. Agak rumit dari lainnya, Doyoung mengatakan ia akan membawa orang-orang yang berharga baginya, tas raksasa yang cukup besar untuk mengemas apa pun yang dia inginkan, dan pemurni air yang bisa dia gunakan untuk membuat air laut aman untuk diminum.

Karena yang lainnya tampak ingin menetap di pulau terpencil, Haechan dan Jaehyun memiliki pemikiran yang sama. Haechan mengatakan akan membawa walkie-talkie untuk berkomunikasi dengan orang lain, berbagai makanan ringan untuk dimakan selama di pulau. Sedangkan Jaehyun juga setuju jika membutuhkan sekoci yang bisa digunakan untuk meninggalkan pulau.

"Sebagai orang yang pernah terdampar di sebuah pulau sebelumnya, aku akan mengatakan bahwa air sangat penting, bawa banyak selimut karena dingin, dan setiap potongan daging dapat kumasukkan ke dalam tasku," ungkap Mark yang mengemukakan pendapatnya tentang hal itu.

Lain halnya dengan Taeil yang terlihat seperti ingin menikmati musik jika ia terdampar di pulau terpencil. Ia mengatakan akan membawa earphone-nya. Tentu saja, dia juga harus membawa ponselnya untuk mendengarkan musik, dan dia berkata akan membawa air juga.

Kemudian Yuta menjadi satu-satunya idola yang berfokus pada pentingnya berpikir positif saat terdampar di sebuah pulau. Dia mengatakan akan membawa pola pikir yang baik serta korek api untuk menyalakan api dan kopi.

Terakhir, Jungwoo akan membawa obat tetes mata karena ia memakai lensa kontak, gunting kuku, dan sesuatu untuk menyalakan api. Dia juga ingin membawa anggota NCT 127 bersamanya meski seharusnya dibatasi hanya 3 unsur saja.

Sementara itu, banyak yang menyimpulkan jika Doyoung dan Jungwoo adalah member yang paling ribet. Mendengar jawaban mereka saja membuat penggemar tertawa dan mengakui akan melakukan hal yang sama.

(wk/taki)

You can share this post!

Related Posts