Cuma Minta Pengakuan Rezky Aditya, Wenny Ariani Nangis Dengar Ucapan Memilukan Sang Putri
Instagram/wenny_kekey_real
Selebriti
Rumor Anak di Luar Nikah Rezky Aditya

Wenny Ariani menceritakan momen menguras air matanya saat mendengar kalimat pilu keluar dari mulut sang putri, Kekey. Hal ini berhubungan dengan sikap tak acuh Rezky Aditya pada putrinya.

WowKeren - Wenny Ariani masih terus memperjuangkan hak putrinya agar diakui oleh sang ayah kandung, Rezky Aditya. Dengan tegas, Wenny berujar bahwa ia tahu betul siapa sosok ayah dari putrinya, Kekey.

Baru-baru ini, Wenny menceritakan momen pilu yang membuat dirinya meneteskan air mata. Hal itu saat putrinya secara tiba-tiba mengatakan bahwa ia adalah anak yang tidak diakui oleh ayah kandungnya sendiri.

"Kekey itu baru tadi pagi dia bilang, 'Mam, hari selasa besok itu Hari Ayah' mungkin ada tugas sekolah atau apa, kan. Aku bilang, 'Kekey bikin aja kedekatan Kekey sama Mama', aku bilang, 'Kekey sedih?' 'Ya aku kan nggak diakuin' kata dia," ungkap Wenny saat ditemui di Ciledug, Rabu (3/11).

Hati Wenny serasa teriris mendengar kalimat itu keluar dari mulut putri kecilnya. Wenny Ariani pun berusaha untuk menenangkan sang putri yang merasa putus asa.

"Secara general saja aku bilang, 'Sabar, ya, Ke, Mama lagi berjuang, Kekey punya mama, Kekey anak mama, Kekey ada yangmi'," jelasnya.


Tak ingin melihat putrinya terus bersedih, Wenny Ariani meminta agar Rezky Aditya sedikit saja memiliki nurani. Ia berharap Rezky lebih memikirkan perasaan sang putri.

"Hati seorang ibu di belahan bumi mana pun pasti akan menangis dengar anak ngomong seperti itu. Makanya buat Rezky, nggak usah lihat gua, tapi lihat kepentingan Kekey," ucap Wenny.

Perempuan 39 tahun itu mengaku tak ingin apa-apa selain pengakuan dari Rezky. "Jadi buat Rezky, tolong lihat juga Kekey. Kalau dia lupa masa lalunya, ayo kita sama-sama jalanin. Saya cuma minta pengakuan kan," pungkasnya.

Cuma Minta Pengakuan Rezky Aditya, Wenny Ariani Nangis Dengar Ucapan Memilukan Sang Putri

Instagram

Kontras dengan nasib Kekey, putra semata wayang Rezky Aditya dan Citra Kirana dilimpahi banyak kasih sayang dari ayahnya. Lewat Instagram pribadinya, Rezky kerap memajang foto sang putra, baby Athar.

Bintang sinetron "Jakarta Love Story" itu juga tak segan mengungkapkan perasaan sayangnya pada baby Athar. Seperti dalam foto terbaru yang dipajang Rezky di fedd Instagram-nya. "My lion king," tulisnya sebagai keterangan foto, Minggu (31/10).

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts