Vanessa Angel Sempat Tanyakan Ini Sebelum Alami Kecelakaan, Ivan Gunawan: Semua Nggak Bisa Ketebak
instagram
Selebriti
Vanessa Angel Meninggal

Vanessa Angel dikabarkan alami kecelakaan bersama dengan sang suami dan anak di Tol arah Surabaya, Ivan Gunawan soroti pertanyaan terakhir soal tujuan bepergian sebut tak ada yang bisa ditebak.

WowKeren - Kabar mengejutkan baru saja datang dari dunia entertainment. Pasangan Vanessa Angel dan sang suami Bibi Ardiansyah dikabarkan mengalami kecelakaan di Tol ke arah Surabaya di daerah Nganjuk, Jawa Timur. Sebelumnya kabar ini disampaikan juga oleh rekan artis yaitu Ashanty yang mengaku mendapatkan kabar jika Vanessa bersama sang suami dalam keadaan tak tertolong.

Pesan duka cita pun mulai bermunculan dari banyak rekan artis lain, salah satunya pengusaha Maharani Kemala. Terbaru ada juga unggahan Ivan Gunawan usai kabar Vanessa Angel mengalami kecelakaan ini.

Melalui akun Instagram miliknya, Igun membagikan lagi tangkapan layar Insta Stories yang sempat dibuat Vanessa Angel sebelum mengalami kecelakaan. Dalam unggahan itu Vaness sempat menanyakan tentang tujuan bepergiannya.

Ada yang bisa tebak aku mau kemana?” tanya Vanessa Angel kepada netizen melalui question box Insta Stories.

Kini Ivan Gunawan menanggapi pertanyaan Vanessa Angel tersebut. Igun nampak menyampaikan duka citanya yang mendalam seraya menyebut jika kepergian cepat Vanessa Angel tak ada yang bisa menebaknya.


"Semua itu nga bisa ketebak kalian pergi begitu cepat @vanessaangelofficial @bibliss," ujar Ivan Gunawan di instagram, Kamis (4/11).

Ucapan belasungkawa lantas juga mengalir deras dari banyak netizen pada unggahan Ivan Gunawan di atas. Mayoritas mengaku sangat syok dan tak menyangka. Reaksi duka cita juga berdatangan dari sejumlah rekan artis yang ikut dibuat masih susah percaya dengan kabar kecelakaan yang menimpa Vanessa Angel.

Innalillahiwainnaillahi rojiun,” ucap Nindy Ayunda. “Beneran ini?? innalillahi wainnailaihi raji’un,” ujar Iis Dahlia. “Oh My God!!!! Please, I'm wishing this is not true,” harap Gandhi Fernando.

Kabar ini sendiri sempat simpang siur. Hingga akhirnya polisi buka suara dan membenarkan jika Vanessa Angel dan suami tewas dalam kecelakaan tragis tersebut.

“Betul, A1, dipastikan Vanessa Angel dan suaminya tewas di tempat dalam kecelakaan di Tol Jombang," kata Kasat Lantas Polresta Jombang AKP Rudi Purwanto pada Kamis (4/11) seperti dilansir dari DetikHOT.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts