Lee Ji Hoon Dituding Sebabkan Penulis Naskah 'Sponsor' Dipecat, Begini Kata Perusahaan Produksi
TV

Setelah kenalannya terungkap membuat keributan di lokasi syuting 'Sponsor', kini Lee Ji Hoon dituding menggunakan pengaruhnya untuk mengganti penulis naskah.

WowKeren - Aktor tampan Lee Ji Hoon tengah menuai kontroversi karena kenalannya membuat keributan di lokasi syuting drama "Sponsor". Meski Lee Ji Hoon telah meminta maaf, kasus ini belum menampakkan ujungnya.

Pada Kamis (4/11), penulis asli "Sponsor" yakni Park Kye Hyung membuat pengakuan yang cukup mengejutkan. Dia mengklaim bahwa posisinya sebagai penulis naskah mendadak digantikan karena kekuasaan Lee Ji Hoon.

Dia menuturkan, "Peran yang dimainkan oleh Lee Ji Hoon adalah seseorang yang diam-diam sampai ke dasar untuk membalas dendam. Jadi dia tidak banyak muncul di beberapa episode pertama."

"Tapi Lee Ji Hoon mengatakan dia akan berhenti (karena waktu layar yang sedikit). Dan kepala perusahaan produksi memecatku secara tiba-tiba," ungkap penulis Park Kye Hyung.

Dia melanjutkan, "Aku sudah selesai menulis naskah hingga episode 8, tapi mereka mulai mengubah tulisanku dengan penulis lain sejak episode 3 dan 4. Padahal aku telah mengerjakannya dengan sutradara selama lebih dari setahun."

"Sejak saat itu, aku sangat kesal sehingga aku tidak bisa tidur. Aku bahkan mendapat resep obat tidur," lanjutnya. "Mereka mencuri pekerjaanku dan aku tidak bisa berbuat apa-apa. Dan itu benar-benar melukai harga diriku."


Klaim penulis Park Kye Hyung itupun dibantah dengan tegas oleh iHQ selaku perusahaan produksi "Sponsor". Menurut mereka, alasan pergantian penulis tak ada kaitannya dengan aktor Lee Ji Hoon.

iHQ menyatakan, "Kami telah memintanya untuk mengubah beberapa bagian, tapi itu adalah pendapat perusahaan produksi, bukan pendapat aktor. Lee Ji Hoon tidak pernah menyebutkan waktu layar."

"Sebaliknya, kami ingin bertanya apakah menurutnya mengganti setengah staf dan penulis karena pengaruh kekuasaan aktor benar-benar mungkin dilakukan. Aku harap dia menahan diri untuk tidak menyimpulkan bahwa semua ini disebabkan oleh seorang aktor. Kami minta maaf, tapi kami harap tidak ada lagi kesalahpahaman," pungkas perusahaan produksi.

Sementara itu, "Sponsor" bercerita tentang empat orang yang berusaha mencari sponsor demi memuaskan keinginannya. Lee Ji Hoon berperan sebagai Lee Sun Woo, seorang pria yang bekerja sebagai fotografer dan editor majalah terkenal.

Meski memiliki senyum hangat dan watak lembut, Lee Sun Woo sangat ingin membalas dendam karena masa lalunya yang menyakitkan. Drama ini sendiri terdiri dari 12 episode dan akan mulai tayang pada 29 November mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait