Dapat Kabar dari Polda, Wirang Birawa Ungkap Soal Kondisi Anak Vanessa Angel
Instagram/wirangbirawa
Selebriti

Wirang Birawa mendapatkan kabar soal kondisi terkini anaknya Vanessa Angel, Gala Sky Ardiansyah yang rupanya kini sudah berada di rumah sakit Bhayangkara Surabaya.

WowKeren - Artis Vanessa Angel dan sang suami Bibi Ardiansyah dikabarkan telah tewas dalam kecelakaan yang terjadi di Tol Jombang, Jawa Timur. Mobil putih yang ditumpangi Vanessa dengan penumpang berjumlah lima orang dikabarkan mengalami kecelakaan tunggal.

Dua dari penumpang tersebut yakni Vanessa dan sang suami dikonfirmasi meninggal dunia. Sementara 3 lainnya termasuk Gala buah hati mereka dikabarkan selamat dan mengalami luka-luka.

Peramal Wirang Birawa turut kaget mendengar kabar kecelakaan tersebut. Ia pun terus memantau kabar dari rekannya yang ada di Polda Jatim. Termasuk soal bagaimana kondisi Gala saat ini.

Dapat Kabar dari Polda, Wirang Birawa Ungkap Soal Kondisi Anak Vanessa Angel

Instagram Story

Rupanya Gala dikabarkan dalam kondisi baik dan hanya mengalami benjolan saja. "Info awal sih anaknya benjol aja," demikian pesan yang diterima Wirang dari Polda Jatim.


Sementara itu, Sosok Tom Liwafa diketahui ikut membantu mengurus jenazah Vanessa Angel dan suami, Bibi Ardiansyah, di Rumah Sakit Bhayangkara Surabaya, Kamis (4/11). Lantas dalam unggahan Instagram Storynya, Crazy Rich Surabaya itu juga mengabarkan kondisi Gala.

Tampak di sana Gala sedang bersama istrinya, Delta Hesti. "Gala sama istri saya di RS Bhayangkara Nganjuk. Minta doanya insya allah bisa sembuh dengan cepat, " tulis Tom Liwafa.

Lebih lanjut, ia juga mengabarkan bahwa Gala mengalami luka memar. Beruntungnya, kini Gala juga dikatakan sudah dalam keadaan sadar dan sedang dalam penanganan medis.

"Sahabat semua, Gala memang mengalami luka memar, di bagian mata, namun Insya Allah dalam kondisi baik dan sudah dalam keadaan sadar. Dalam kejadian tadi istri saya langsung bergerak cepat untuk bantu proses di rumah sakit, dari Surabaya menuju ke nganjuk," jelasnya.

"Sekarang Gala sama istri saya, karena suster juga keadaan dilarikan ke rumah sakit surabaya, Saya gak bisa update foto-foto dan menjelaskan kronologi karena bukan kapasitas saya, biar pihak berwajib yang menjelaskan kronologinya," pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait