Kesehatan Bang Si Hyuk Mendadak Dikhawatirkan oleh Netizen Korea, Ini Alasannya
AFP/SeongJoon Cho
Selebriti

Kesehatan Bang Si Hyuk 'Bapak' BTS mendadak dikhawatirkan oleh netizen Korea Selatan. Penasaran kenapa? Simak alasan lengkapnya dalam berita WowKeren berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini netizen Korea Selatan menyuarakan kekhawatirannya terhadap Bang Si Hyuk. Pasalnya, pendiri Big Hit Entertainment (kini HYBE Corporation) itu terlihat mengalami penurunan berat badan yang cukup banyak.

Pada Kamis (4/11), HYBE Labels mengunggah sebuah video berjudul "2021 HYBE BRIEFING WITH THE COMMUNITY" di saluran YouTube-nya. Dalam video tersebut, Bang Si Hyuk muncul untuk berbicara tentang masa kini dan masa depan HYBE yang sedang mengembangkan bisnisnya di berbagai bidang.

Namun, penampilan Bang Si Hyuk dalam video tersebut membuat netizen terkejut. Terlepas dari kenyataan bahwa Bang Si Hyuk telah menunjukkan penampilan yang lebih ramping di "HYBE: NEW BRAND PRESENTATION" yang digelar pada bulan Maret, kali ini dia tampil dengan cara yang sedikit berbeda.


Netizen khawatir Bang Si Hyuk mungkin mengalami masalah kesehatan hingga kehilangan banyak berat badan. Karena itulah mereka mulai memberikan beragam komentar seperti berikut ini:

"Apa yang terjadi dalam delapan bulan?" ujar seorang netizen. "Aku khawatir pada kesehatannya," imbuh netizen yang lain. "Aku pikir kesehatannya memburuk," timpal yang lain.

"Aku khawatir dia akan mendapat masalah besar," sahut netizen yang lain. "Kelihatannya sangat berbahaya," pungkas netizen lainnya dan masih banyak lagi.

Sementara itu, Bang Si Hyuk telah mengundurkan diri dari CEO HYBE Labels pada awal Juli lalu. Meski demikian, dia masih memiliki peran dalam manajemen dengan tetap berada di dewan direksi dan berpartisipasi dalam pengambilan keputusan proyek inti. Selain itu, Bang Si Hyuk juga akan fokus pada produksi musik yang merupakan bidang keahliannya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait