Denny Sumargo Sempat Dapat 'Bisikan Tuhan' Saat Undang Vanessa Angel-Bibi Andriansyah
Instagram/sumargodenny
Selebriti
Vanessa Angel Meninggal

Denny Sumargo membagikan pertemuan pertama dengan Vanessa Angel yang langsung membuatnya mengajukan pertanyaan kepada Tuhan. Apa pertanyaan Densu dan bagaimana Tuhan menjawabnya?

WowKeren - Denny Sumargo mengungkap pertemuan pertamanya dengan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Kedatangan Vanessa dan Bibi di kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo yang tayang pada 26 Juli 2021 rupanya pertemuan pertama mereka.

"Waktu itu ada seorang wanita yang gua belum pernah bertemu," tulis Densu mengawali ceritanya pada Kamis (4/11). "Namanya Vanessa Angel, beliau menghubungi gua karna ingin di undang ke channel Curhat Bang."

"Beliau sempat bertanya boleh bawa suami gak? dan gua meng-iyakan," lanjut Densu. "Kemudian gua bertanya pada Tuhan dalam hati gua 'apa gerangan yang hendak Engkau ingin aku lakukan untuk mereka?'"

Dalam video yang dibagikan Densu, Vanessa ditanya apabila Bibi pergi ke luar kota dalam waktu lama. "Kehilangannya ya karena dia nggak ngurusin gue lagi. Karena yang selama ini ngurusin hidup gue itu dia," jawab Vanessa.



Dalam kesempatan tersebut, Bibi Andriansyah juga membicarakan ramalan yang menyebut usianya tidak lama dan akan meninggal ketika sukses. Bibi dan Vanessa saling mengungkap apabila tidak bisa hidup tanpa satu sama lain.

Setelah mendengar kabar kepergian Vanessa dan Bibi, Densu mengaku menangis. Ia juga mengaku mendapat 'bisikan Tuhan' tentang Vanessa dan Bibi yang selama ini harus menghadapi hujatan bertubi-tubi.

"Air mata gw jatuh seketika, mendengar berita mereka hari ini," sambung Densu. "Gw itu tidak terlalu mengenal mereka, tapi Tuhan berbisik di hati gw hari itu, tapi tidak akan gw tulis disini."

Denny Sumargo Soal Vanessa Angel

Instagram

"Intinya gw sedih, kenapa dunia begitu keras terhadap mereka, sedangkan mereka tdk merugikan orang2 yg menghujat mereka," pungkasnya. "Doaku menyertaimu @vanessaangelofficial @bibliss."

Seperti diketahui, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal di tempat kecelakaan dalam perjalanan melalui jalan tol menuju Surabaya, Jawa Timur. Jenazah kini sedang dalam perjalanan menuju Jakarta dan akan dimakamkan pada Jumat (5/11).

(wk/nere)


You can share this post!


Related Posts