Dikebumikan Hari Ini, Vanessa Angel dan Suami Akan Dimakamkan di Satu Lubang Kubur
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah akan dimakamkan hari ini, Jumat (5/11). Lantas kata penggali kubur, keduanya akan dimakamkan dalam satu liang kubur.

WowKeren - Vanessa Angel dan sang suami, Febri Ardiansyah alias Bibi meninggal dunia dalam kecelakaan maut yang terjadi pada Kamis (4/11). Lima orang termasuk Vanessa, Bibi, dan putra semata wayang mereka, Gala mengalami kecelakaan maut di Tol Jombang-Mojokerto KM 672 sekitar pukul 12.36 WIB.

Kecelakaan itu terjadi saat Mitsubishi Pajero Sport B 1264 BJU yang ditumpangi Vanessa berangkat dari Jakarta menuju Surabaya. Vanessa dan Bibi dinyatakan tewas di tempat kejadian sementara Gala putra mereka selamat.

Lantas kabarnya Vanessa dan suami akan dimakamkan pagi ini, , Jumat (5/11) pukul 09.00 WIB di Taman Makam Islami Malaka, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Bahrudin selaku salah satu penggali makam menegaskan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah akan dimakamkan satu liang lahat.

Kendati demikian, lubang makam tempat peristirahatan terakhir Vanessa Angel dan Bibi dibuat cukup besar. "Diduain gitu iya. Satu lubang ada dua jenazah," ujar Bahrudin seperti dikutip dari detikcom, Jumat (5/11).


Bahruddin menjelaskan tidak ada batas antara liang makam Vanessa dan Bibi. "Nggak ada (batas). Yaudah gini, satu aja," lanjut Bahrudin. Pada kesempatan itu, ia juga menjelaskan bahwa pihak keluarga lah yang meminta agar Vanessa dan Bibi dimakamkan dalam satu liang kubur.

"Udah dari sono (keluarga) yang minta," lanjutnya. "Iya gitu (permintaan dari keluarga)" tegas Bahrudin lagi.

Sementara itu, diketahui pula bahwa nantinya sebelum dimakamkan, jenazah Vanessa dan Bibi juga akan disalatkan terlebih dahulu di Masjid Permata Qolbu. Nantinya pihak kepolisian setempat akan mengawal dan mengantar jenazah Vanessa serta Bibi hingga ke tempat pemakaman mereka.

Kabar tersebut dibenarkan langsung oleh Kapolsek Kembangan, Kompol Khori. Beliau mengatakan rombongan pengantar jenazah akan diiringi beberapa motor hingga mobil polisi.

"Ya ada, itu salah satu bentuk pelayanan kami. Ada mobil dan motor (yang mengawal), mobil dua, motor tiga," ujar Khori selaku Kapolsek Kembangan pada Kamis (4/11).

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru