Alasan Lagu Jimin-V BTS 'Friends' Jadi Soundtrack 'Ethernals' Karena Keputusan Pribadi Sutradara
Naver
Musik

Film 'Ethernals' yang sukses tayang di berbagai negara membuat tayangan ini terus menjadi perbincangan hangat, mengingat soundtrack utamanya memilih lagu 'Friends' yang dilantunkan Jimin dan V BTS.

WowKeren - Setelah terungkap bahwa lagu dari Jimin BTS dan V "Friends" dipilih sebagai soundtrack asli untuk film Marvel yang akan datang, "Eternals", banyak yang menaruh rasa bangga terhadap pencapaian tersebut. Di balik pemilihan lagu tersebut, sutradara film "Ethernal" sendiri mengungkapkan alasannya memilih "Friends" menjadi soundtrack originalnya.

Pasca "Ethernals" dirilis di beberapa negara, penggemar menunjukkan dukungan dan kebanggaan mereka saat mendengar lagu yang digunakan dalam film dan nama Jimin masuk di dalam kredit akhir. Namun, sepertinya bukan hanya popularitas BTS atau kebetulan murni bahwa lagu tersebut menjadi bagian dari soundtrack film.

Untuk mempromosikan perilisan film tersebut, sutradara Chloe Zhao duduk bersama aktor Kit Harrington untuk wawancara dengan ETtoday untuk berbicara tentang film tersebut. Secara khusus, ia berbicara tentang mengapa memilih "Friends" untuk menjadi bagian dari film di samping banyak lagu terkenal dan populer lainnya dari artis seperti Pink Floyd dan Lizzo.

Meskipun mereka mungkin artis besar dalam hak mereka sendiri, Chloe menjelaskan bahwa keputusannya untuk menggunakan lagu itu juga berasal dari pilihan pribadi. Ternyata Chloe Zhao sendiri merupakan penggemar berat BTS dan mencintai lagu-lagu grup ini.

"Itu karena ini adalah lagu BTS favoritku. Aku sangat menyukai Jimin. Dia terlalu manis," ungkap Chloe Zhao yang mengakuinya dengan malu-malu.


Di samping kecintaannya pada grup tersebut, Chloe Zhao juga mengungkapkan bahwa lagu tersebut sepertinya sangat cocok untuk pesan film tersebut. Lagu tersebut dengan tepat berbicara tentang persahabatan, dan ia percaya bahwa itu sangat mirip dengan hubungan antara karakter utama dalam film tersebut.

Dalam wawancara tersebut, ia juga tahu bahwa itu adalah lagu yang dicintai oleh ARMY di seluruh dunia. "Lagu ini dibawakan oleh mereka berdua (Jimin dan V). Ini adalah lagu yang indah. Ada bermacam-macam lagu di 'Eternals', tapi semuanya adalah lagu yang saya suka, seperti lagu Pink Floyd dan BTS," ungkap Chloe Zhao.

Chloe Zhao telah dipuji karena melakukan transformasi lewat "Eternals" dengan menampilkan pemeran film yang beragam dan melanjutkan keragaman itu dalam soundtrack film. Namun, dia bukan orang pertama yang berbagi cintanya untuk persahabatan antara Jimin dan V. Sesama musisi Lizzo yang juga muncul di soundtrack berbagi semangatnya untuk persahabatan Jimin dan V. Bahkan ia menulis lagu tentang keduanya selama siaran berlangsung.

"Aku mencintai Jimin. Aku juga suka V! Hubungan mereka, setiap kali mereka tampil, mereka berada di samping satu sama lain. Mereka seperti sahabat sejati. Tidak dapat disangkal bahwa lagu tersebut adalah lambang persahabatan yang sebenarnya. Dengan hubungan antara Jimin dan V yang begitu ikonik, tidak mengherankan jika pilihan Chloe Zhao datang dari pola pikir pribadi dan profesional," ungkap Lizzo ikut memuji persahabatan Jimin dan V.

Sementara itu, "Ethernals" telah dirilis pada 3 November. Film ini dibintangi para aktor dan aktris besar seperti Angelina Jolie, Richard Madden, Gemma Chan, Kit Harington dan masih banyak lagi.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru