Gala Terus Nangis Cari Mendiang Vanessa Angel-Bibi Ardiansyah, Kondisi Pengasuh Cantik Syok Berat?
Instagram/idawidaa
Selebriti

Putra Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Gala Sky, terus mencari kedua orangtuanya. Sedangkan pengasuh Gala, Siska Lorenza, yang juga selamat dalam kecelakaan itu diduga masih syok berat.

WowKeren - Gala Sky putra Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah mengalami luka akibat kecelakaan tragis pada 4 November. Disaat Vanessa dan Bibi meninggal di lokasi kejadian di tol Nganjuk-Jombang, Gala yang baru berusia 1 tahun itu harus dirawat di rumah sakit.

Selama berada di rumah sakit Nganjuk, Gala ditemani Crazy Rich Surabaya, Tom Liwafa, beserta istri, Delta Hesti. Pasangan tajir yang juga teman baik Vanessa serta Bibi itu rupanya menjaga Gala layaknya anak sendiri. Tom dan Delta juga membawa Gala ke Surabaya untuk mendapatkan perawatan lebih intensif agar segera pulih.

Namun meski ditemani sahabat Vanessa-Bibi, Gala menangis merindukan orangtuanya. Ia sempat memanggil "Mama" sembari menangis menahan sakit.

Tak cuma itu, sahabat Vanessa, Samantha Bowlin, juga cerita kalau Gala terus mencari keberadaan orangtuanya. Samantha pun menangis ketika mengetahui hal itu dan tak tega memberitahu Gala soal Vanessa dan Bibi telah wafat.

InstaStory

Kondisi Gala dan Pengasuh


"Gala sudah di tangan yang tepat. Hanya luka ringan, memar di bagian dahi dan mata. Gala baik-baik saja," kata Samantha. "Doakan dia cepat sembuh dan diberi ketabahan ya, Bagaimanapun anak kecil tidak ada ayah ibunya pasti rewel, tapi semua sayang Gala."

Samantha juga mengungkap kabar soal pengasuh Gala, Siska Lorenza. Gadis cantik itu diketahui juga ikut sebagai penumpang dalam kecelakaan itu. Sedangkan pengasuh Gala lainnya, Ida Wida, secara kebetulan tak ikut dalam perjalananan tersebut.

Menurut Samantha, kondisi Siska sendiri masih syok berat. Siska berteriak menanyakan keberadaan Vanessa dan Bibi. Gadis cantik berhijab itu tak tahu bila dua majikannya telah tiada.

"Aku lagi di rumah sakit, handle Siska, sejauh ini Siska syok berat. Gala ditanya (Gala sama Mba @deltahesti baik-baik saja, luka-luka tapi PUJI TUHAN AMAN)," seru Samantha. "Ibu bapaknya (Bibi Vanessa) ditanya terus (sampai detik ini aku enggak berani bilang, takut anaknya, Siska, syok lagi. Tadi udah teriak-teriak), kata bapaknya ambulance yang dari Jombang, enggak mau masuk ke ambulance. Masih belum bisa diajak ngobrol, sampai detik ini belum tahu bahwa bibi dan vanessa telah berpulang."

Sementara itu, jenazah Vanessa dan Bibi dalam proses pemakaman di Jakarta pada 5 November. Beberapa bulan sebelum wafat, Vanessa dan Bibi sudah menyampaikan pesan terakhir buat Gala.

"Hai Gala semoga kamu nonton ini, mami masih ada, apapun mami yang lakukan percayalah mami yang terbaik," ujar Vanessa sambil berurai airmata. "Maafin mami kalau belum bisa, jadi ibu yang baik tapi mami akan berusaha menjadi ibu yang baik buat Gala."

"Dia bertahan buat kamu, dia saat dipenjara pun, maksain pompa asinya. Apapun yang dilakuin semua demi kamu, dia sayang dia cinta sama kamu, semua buat kamu. Tolong sayangi dia hargain dia, lebih menghargai papi makasih ya nak. Sampai ketemu nanti," seru Bibi sang ayah pada Gala.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru