Ashanty Pamer Kiriman dari Keluarga Krisdayanti dan Raul Lemos, Dapat Ucapan Doa Begini
instagram/ashanty_ash
Selebriti

Sambut momen ulang tahun ke-38 tahun, Ashanty bahagia pamerkan sederet kiriman kado dari orang terdekat termasuk Krisdayanti dan Raul Lemos. Ashanty juga soroti doa yang tertulis di kartu ucapannya.

WowKeren - Ashanty baru saja menyambut momen istimewa pertambahan usianya. Tepat pada tanggal 4 November kemarin, istri Anang Hermansyah ini akhirnya genap menginjak usia 38 tahun. Kebahagiaan di momen itu pun tak lupa dibagikan Ashanty melalui laman Instagram miliknya.

Momen ulang tahun Ashanty tentunya menjadi saat-saat yang juga tak dilewatkan oleh keluarga tanpa adanya sebuah kejutan. Tak hanya itu, banyak juga kiriman istimewa yang berdatangan untuk Ashanty di momen pertambahan usianya ini. Salah satunya datang dari Krisdayanti dan sang suami Raul Lemos.

Seperti diketahui bahwa potret akur kedua keluarga ini menyita banyak perhatian setelah empat diisukan merenggang. Potret pertemuan yang semakin mengakrabkan keluarga mereka pun sempat jadi buah bibir. Tak heran jika perhatian KD dan suami kali ini juga tak kalah disorot.

Ashanty nampak memamerkan kiriman istimewa yang didapatkannya dari KD dan Raul, yakni sebuah buket bunga mawar yang indah lengkap dengan ucapan doa. Ashanty tak hanya bersyukur dan berterima kasih namun juga menyampaikan pesan balik usai menyoroti doa dalam kartu ucapan tersebut.


Ashanty Pamer Kiriman dari Keluarga Krisdayanti dan Raul Lemos, Dapat Ucapan Doa Begini

Insta Stories/@ashanty_ash

“Makasih The Lemos, ya Allah Alhamdulillah,” ucap Ashanty merekam bunga indah tersebut.

Wishing you a great happy birthday Ashanty, keep shining (Kami ucapkan selamat ulang tahun Ashanty, tetap bersinar),” bunyi doa dalam kartu kiriman bunga KD dan suami. “Keep shining, see you, thank you (Tetap bersinar, sampai jumpa, terima kasih),” ucap Ashanty.

Sementara itu Ashanty tak lupa membalas semua ucapan dan doa yang berdatangan untuknya di momen istimewa. Ashanty lantas balik menyampaikan doanya untuk semua orang.

Semoga kita semua selalu dijaga, slalu dalam lindungan Allah swt, selalu diberi kesehatan dan keselamatan dunia akhirat. Sekali lg makasih banyak yaa ucapan2 buat ultah aku yg ngga bisa aku balas satu persatu love u all #4thnovember #38yearsold,” tulis Ashanty di Instagram.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait