Ajak Doakan Vanessa Angel dan Suami, Melly Goeslaw: Langit Tersenyum Sambut Sepasang Cinta Sejati
instagram/melly_goeslaw
Selebriti

Pesan mendalam Melly Goeslaw ajak doakan orang tercinta termasuk Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah di hari Jumat ini, ikut soroti soal bukti cinta sejati.

WowKeren - Kepergian artis Vanessa Angel dan sang suami Bibi Ardiansyah meninggalkan luka dan duka yang mendalam tak hanya bagi keluarga, sahabat, dan orang terdekat namun banyak masyarakat Indonesia lainnya. Kabar duka yang bermunculan sejak kecelakaan maut yang dialami Vaness dan sang suami menyisakan rasa kehilangan yang mendalam.

Hal ini terlihat dari doa dan duka cita yang terus berdatangan. Terbaru ada Melly Goeslaw yang ikut menyampaikan pesan mendalam di tengah kabar duka ini.

Dalam unggahannya Melly mengingatkan bagaimana segaladalam hidup selalu bersandingan. Dari mulai pertemuan, kebahagiaan hingga kesuksesan, begitu juga kematian yang menurutnya meninggalkan duka sekaligus sebuah pelajaran.

Semua yang terjadi di kehidupan ini ada sandingannya. Pertemuan bersanding dengan perpisahan. Kebahagiaan bersanding dengan kesedihan. Kesuksesan bersanding dengan kegagalan. Dan setiap kematian selalu menyesakkan dan sekaligus meninggalkan pelajaran bagi yang masih hidup,” ujar Melly Goeslaw.


Tak lupa Melly Goeslaw mengajak masyarakat mendoakan orang terdekat di hari Jumat ini, khususnya juga untuk Vanessa Angel dan sang suami yang baru berpulang ke pangkuan Sang Pencipta. Melly menyisipkan ungkapan manis menyoroti bagaimana pasangan ini menunjukkan potret bukti cinta sejati.

Jumat barokah ini kita sama sama kirimkan Al Fatihah untuk orang tua kita, keluarga, dan kawan2 kita yang sudah mendahului kita. Khususnya bagi Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah yang kepergiannya pasti menyisakan duka bagi kita semua,” ucap Melly Goeslaw. “Awan bergulung mengiringi kesedihan kita, namun langit tersenyum menyambut sepasang cinta sejati menghadapNya. #mellygoeslaw #MG,” pungkasnya.

Unggahannya kembali memancing rada sedih dan kehilangan publik akan sosok Vanessa Angel dan suami. Karena itu doa ramai mereka panjatkan untuk mengantarkan kepulangan pasangan ini ke sisi Tuhan.

Al Fatehah buat Almarhum & Almarhumah,” ujar akun @agus******. “Alfatihah untuk vanessa dan bibi..tdk pernah kenal secara langsung tapi terucap doa untuk mereka allahumagfirlahu warhamhu waafini wafuanhu... masyallah cinta sejatinya membuat kita semua pejaran hidup yg sangat menyentuh hati siapapun melihat perjalan mereka ber2..husnul khotimah insyallah amin,” sambung akun @alwi******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru