Sudah Lama Kenal, Ely Sugigi Ungkap Sosok Asli Vanessa Angel di Matanya
Instagram/ellysugigi_real_
Selebriti
Vanessa Angel Meninggal

Ikut berduka atas kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah untuk selama-lamanya, Ely Sugigi unggah video kenangan manis saat bertemu sambil ungkap sosok asli Vanessa.

WowKeren - Ely Sugigi ikut merasa kehilangan atas kepergian Vanessa Angel untuk selama-lamanya. Ia pun mengungkapkan duka mendalam atas kepergian Vanessa bersama suaminya, Bibi Ardiansyah.

Ely Sugigi sendiri mengaku sudah kenal lama dengan Vanessa. Dengan mengunggah video manis, Ely Sugigi mengungkapkan sosok asli Vanessa yang dikenal periang.

Terlihat dalam video, Vanessa tampak senang saat bertemu dengan Ely Sugigi di backstage. Vanessa pun langsung memeluk Ely Sugigi.

"Awal kenal vanessa saat dia masih gadis suting bareng dan aku masih jadi koordinator alay. Sampe kita suting bintang tamu bareng dia periang," ungkap Ely Sugigi.

Ely pun tak ketinggalan menuliskan doa terbaik untuk mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Ia mendoakan agar keduanya diterima di sisi Sang Pencipta.

"Semoga amal ibadah km di terima di sisi allah swt aamiin. Umur hanya rahasia Allah yang tau @vanessaangelofficial @bibliss," tulisnya.



Netter pun ikut menyampaikan belasungkawanya. Mereka juga ramai mendoakan yang terbaik untuk mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Namun beberapa netter rupanya masih tak menyangka atas kepergian pasangan suami istri itu.

"RIP turut berduka cita yg sedalam dalamnya," tulis akun @sa*****ew. "Ternyata betul, ya Allah idola ku gak nyangka banget semoga husnul khotimah," komen akun @ha*****02.

"Aq ga kenal tapi kaget n sedih banget," sambung akun @an*****uw. "Semoga husnul khotimah. Alfatihah," timpal akun @er****kh.

Seperti diketahui sebelumnya, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tewas akibat kecelakaan di Tol Nganjuk pada Kamis (4/11). Karena kecelakaan itu, keduanya tewas di tempat.

Sementara tiga orang yang bersama mereka dinyatakan selamat. Termasuk buah hati semata wayang Vanessa dan Bibi Ardiansyah, Gala Sky Andriansyah. Hanya saja, Gala mengalami luka memar di bagian matanya.

(wk/enyk)


You can share this post!


Related Posts