Teman SMA Bibi Ardiansyah, Ayudia Bing Slamet Kenang Sikap Ceria dan Gigih Suami Vanessa Angel
Instagram/bibliss
Selebriti
Vanessa Angel Meninggal

Ayudia Bing Slamet turut mengungkap rasa kehilangan atas kepergian Vanessa Angel dan sang suami, Bibi Ardiansyah. Ayudia rupanya merupakan teman SMA Bibi.

WowKeren - Ayudia Bing Slamet turut berduka dan kehilangan atas kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang mendadak. Ayudia sendiri rupanya merupakan teman seangkatan Bibi saat SMA. Tepatnya, mereka sama-sama alumni SMA 82 Jakarta.

Ucapan belasungkawa dan ungkapan rasa kehilangan disampaikan Ayudia Bing Slamet lewat unggahan Instagram Story miliknya. Dalam unggahan tersebut, Ayudia juga menandai akun Instagram grup angkatan mereka.

"Selamat jalan Bibi dan Vanessa @patra8208ntall. It is a hard day for all of us. I know words can't describe how my heart feels RN. Al Fatihah," tulis Ayudia Bing Slamet pada Kamis (15/11) kemarin.

Photo-INFO

Instagram Story

Ayudia mengenal Bibi sebagai sosok baik yang periang. Karena sikap cerianya itulah Bibi mudah akrap dan kenal dengan orang lain.


"Yes, Bibi temen seangkatan kita di SMA 82. Bibi orangnya periang banget. Jadi bikin dia gampang akrab sama orang," tulis Ayudia di IG Story-nya pada Jumat (5/11).

Pertemanan mereka pun tak berhenti sampai di situ. Saat sekarang sudah sama-sama berkeluarga dan bekerja di industri hiburan, kedua keluarga mereka pun masing saling suport dan mendukung usaha masing-masing.

"3 tahun lalu inget banget dia bisnis tekstil. Kita saling DM untuk saling support. Beberapa kali saling kontak untuk kirimin bisnins dan yang terakhir salah satunya nasi briyaninya BIbi dan Vanessa," kenang Ayudia.

Sekali lagi, Ayudia menyampaikan ucapan selamat jalan untuk Bibi dan Vanessa. Ayudia pun memuji sikap gigih Bibi untuk keluarganya. Tak lupa, Ayudia juga berdoa untuk putra semata wayang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Gala Sky Ardiansyah.

"Selamat jalan utk Bibi yang gigih banget. Apa aja dikerjain buat diri dan keluarganya. Semoga BIbi dan Vanessa diberikan tempat terbaik disisi-Nya. Doa terbaik juga untuk Gala," pungkas ibu satu anak itu.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts