Sempat Takut Soal Jejak Digitalnya, Vanessa Angel Ternyata Lakukan Upaya Ini Demi Bikin Anak Bangga
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Punya jejak digital yang cukup buruk terkait kasus-kasus yang menyeretnya, Vanessa Angel ternyata takut hal itu diketahui oleh putra semata wayangnya, Gala Sky Andriansyah.

WowKeren - Vanessa Angel telah pergi untuk selama-lamanya. Ia dan suaminya diketahui meninggal dunia akibat kecelakaan di Tol Nganjuk pada Kamis (4/11).

Terkait kepergiannya itu, video lawas yang berkaitan dengan Vanessa rupanya kembali menjadi sorotan. Salah satunya video saat Vanessa disinggung soal jejak digitalnya.

Vanessa sendiri rupanya sudah melupakan kasus-kasus yang pernah menyeretnya. Namun saat disinggung soal putranya, Gala Sky Andriansyah yang akan mengetahui jejak digital terkait kasusnya, Vanessa rupanya takut akan hal tersebut. "Pasti (ada ketakutan)," aku Vanessa dikutip dari channel YouTube "TonightShowNet".

Kendati demikian, Vanessa rupanya sudah memikirkan terkait bagaimana cara ia menjelaskan soal jejak digitalnya pada sang anak. "Udah ada kepikiran (menjelaskan seperti apa)," kata Vanessa.

Tak cuma itu, Vanessa rupanya juga sudah melakukan upaya agar jejak digitalnya yang buruk bisa perlahan tenggelam. Yaitu dengan cara membuat banyak konten-konten menghibur di akun media sosialnya.

Dengan cara itu, Vanessa rupanya berharap sang putra bisa bangga terhadap dirinya. Terlebih Vanessa mengaku sudah melakukan yang terbaik untuk putranya itu.


"Cuma untuk saat ini sih aku sama suami aku tuh mencoba untuk membuat konten-konten supaya berita-berita aku itu ketutup. Jadi aku sama suami aku berdua, bekerja sama untuk menutupi berita-berita yang jelek lah dalam jejak digital itu. Dengan konten-konten aku yang lucu, dengan konten daily aku," beber Vanessa.

"Jadi someday anak aku ngelihat ya aku bisa ngejelasin apa adanya. Tapi apapun itu aku tetap ibu kamu. Dan aku ngelakuin yang terbaik untuk anak aku," sambungnya.

Sementara saat ditanyai soal sosok suaminya, Vanessa tampak langsung memuji habis-habisan Bibi Ardiansyah. Bahkan Vanessa menyebut sosok laki-laki seperti Bibi layaknya 1000 banding 1.

"Wah, 1000:1 sih cowok kayak dia. Maksudnya dengan kasus aku yang kayak gitu, terus dengan imej aku yang kayak gitu, dia masih mau nerima aku apa adanya dan dia mau berjuang buat aku,"

"Walaupun waktu itu sempat nggak disetujui kan sama orangtuanya. Nggak disetujui juga sama orangtua aku. Tapi dia tetap berjuang mempertahankan aku. Dia yakin kalau memang Vanessa ini bisa lebih baik dari dirinya yang sebelumnya," timpal Vanessa.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait