Dikta Unggah Momen Manis Bareng Kucing Peliharaannya, Komentar Enzy Storia Bikin Heboh
Instagram/dikta
Selebriti

Sempat ramai dijodohkan, komentar Enzy Storia di postingan Dikta saat bagikan momen manis bareng kucing peliharaannya, Jimbon langsung ramai diserbu netizen.

WowKeren - Dikta merupakan salah satu artis pecinta binatang. Di antaranya adalah kucing. Dalam sebuah wawancara, Dikta mengaku sempat memelihara banyak kucing.

Namun setelah itu, ia memutuskan hanya memelihara satu ekor kucing saja. Yakni kucing yang diberinya nama Jimbon. Dikta pun rajin membagikan momen kebersamaannya dengan Jimbon.

Seperti baru-baru ini, ia terlihat mengunggah video saat sedang bersama dengan Jimbon. Rupanya dalam video, Dikta tengah melakukan massage terhadap kucingnya itu.

Jimbon pun terlihat anteng selama di-massage oleh Dikta. "Plus plus massage," tulis personel Yovie & Nuno ini, Jumat (5/11).

Postingan Dikta itu rupanya disambut gemas oleh para netter. Banyak dari mereka rupanya gemas dengan Jimbon. Apalagi melihat ekspresi Jimbon saat sedang di-massage.


Di antara banyaknya komentar tersebut, rupanya terselip komentar Enzy Storia yang mencuri perhatian. "HAHA jimbon bisa biasa aja ngga muke lu," tulis Enzy Storia.

Komentar Enzy Storia itu rupanya langsung dibalas oleh Dikta dengan candaan. "Creambath dulu ah @enzystoria," balas Dikta.

Interaksi antara Dikta dan Enzy Storia itu rupanya membuat netter tak kalah gemas. Bahkan banyak pihak heboh dan mengaku terbawa perasaan alias baper. Netter pun ramai menjodohkan keduanya.

"Padahal komen gitu doang, tapi berasa sudah lama aku menunggu momen ini," tulis akun @ti*****aa. "Liat gini aja aku dh seneng bismillah doa terbaik buat kalian," sambung akun @vi*****98.

"Ceilewh sobat till jannah kembali muncul," komentar akun @ma*****aa. "Till jannah.. Yuk bisa yuk," timpal netter dengan akun @en*****ni.

Bukan kali pertama, Dikta dan Enzy sebelumnya juga sempat ramai dijodohkan. Hal itu lantaran keduanya dianggap cocok satu sama lain. Apalagi sempat heboh beredar video yang menyebutkan bahwa Dikta telah melamar Enzy.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait