Bawakan Acara Pengajian Ria Ricis, Vega Darwanti Singgung Soal Cobaan Pra Nikah
Instagram/vegadarwanti123
Selebriti

Vega Darwanti ditunjuk jadi pembawa acara dalam pengajian jelang nikah Ria Ricis dan Teuku Ryan. Vega pun memberikan ucapan selamat dan sedikit nasihat soal pernikahan.

WowKeren - Acara pengajian sebelum nikah dari pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan baru saja digelar hari ini, Jumat (5/11). Diselenggarakan meriah dan disiarkan di stasiun TV, acara pengajian itu pun dipandu oleh host papan atas, Vega Darwanti dan Fenita Arie.

Lewat salah satu postingan terbaru di akun sosial media miliknya, Vega Darwanti pun membagikan momen saat sedang bertugas jadi host di acara pengajian tersebut. Dalam foto itu, Vega berpose dengan rekan host-nya, Fenita Arie. Vega pun merasa sangat bahagia bisa menjadi bagian dari rangkaian acara bahagia Ria Ricis dan Teuku Ryan.

"Masha Allah kita tuh Ikutan Bahagia bgt Bs menjadi Bagian Kebahagiaan @riaricis1795 Di Halaqoh Cinta Ricis Ryan spesial Pengajian," tulis Vega pada Jumat (5/11).

Tak lama berselang, Vega Darwanti kembali membagikan foto momen pengajian Ria Ricis. Kali ini, Vega dan Fenita Arie berfoto bersama Ria Ricis, sang ibu, serta 2 kakak perempuannya.


Pada caption, Vega mengungkap rasa kagum dan salutnya pada keluarga Ria Ricis. Termasuk kedua kakak Ricis, Oki setiana Dewi dan Shindy Kurnia Putri Sastromartodjo. Tak terkecuali ibu dari ketiga wanita hebat tersebut, Yunifah Lismawati.

"Aku salut bgt Sm Keluarga ini.. Yaa icis .. Yaa Ibunda Tercinta.. Mba Oki.. Mba Cindy.. Masha Allah Bgt 😍😍😍," ungkap Vega Darwanti.

Tak lupa, Vega Darwanti juga menyelipkan sedikit pesan dan nasihat untuk Ria Ricis yang sedang banyak pikiran dan tekanan jelang acara pernikahan. Vega pun mengungkap bahwa menjelang pernikahan memang banyak cobaan yang datang. Karena itu, Vega berharap Ria Ricis mampu mengadapi semua hingga hari pernikahan tiba.

"Yg namanya mau ibadah pasti akan banyak Godaan, Bismillah Yaa icis.. Smg Allah Jaga, di berikan kelancaran sampai hari H.. dan Seterusnya.. Aamiin Yaa Allah," pungkas Vega Darwanti.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru