Aura Kasih Tak Tahu Rezky Aditya Selingkuh dengan Wenny Ariani?
Instagram/aurakasih
Selebriti
Rumor Anak di Luar Nikah Rezky Aditya

Aura Kasih sempat membantah kabar berpacaran dengan Rezky Aditya pada 2012 silam. Namun mantan sekretaris Rezky Aditya membenarkan hubungan mereka di masa lalu.

WowKeren - Aura Kasih terseret dalam cerita masa lalu Wenny Ariani dan Rezky Aditya. Mantan sekretaris Rezky, Tiara, mengungkap hubungan bosnya yang menduakan Aura dengan Wenny.

"Pernah, Aura duluan yang pacaran (sebelum Wenny)," ujar Tiara saat tampil di kanal YouTube Langit Entertainment yang tayang pada Jumat (5/11). "Jadi kan Rezky beli rumah ke Bu Wenny, baru deket ama Bu Wenny. (Padahal) Masih sama Aura."

Tiara kemudian mengungkap cerita saat Aura memergoki Rezky Aditya bersama wanita lain di kamar. Namun kala itu, Aura tidak tahu apabila wanita di dalam kamar adalah Wenny Ariani.

"Waktu itu aku kan baru dateng jam 3 (sore) ke rumahnya Rezky sekalian kantor juga kan. Jadi kamarnya Rezky sebelahnya kantor buat kerja saya," cerita Tiara. "Ada Aura dateng dari tangga 'Mbak, itu suara siapa?'. Nah Bu Wenny sama Rezky ketawa-ketawa, kedengeran dong sampe luar."

"Aku bilang 'Nggak tau itu siapa'. Nangis-nangis lah Aura itu di depan saya. 'Ini siapa ya?'," sambungnya. "Aku langsung ambil HP, BBM Mas Rezky 'Mas jangan keluar, ini ada Aura di sini'. Kegep, (Aura) nungguin. Gedor-gedor 'Rezky, Rezky', nggak keluar. Langsung nggak ada suara kan karena udah dibilang ada Aura."


Aura Kasih diceritakan menunggu Rezky Aditya keluar kamar dari jam 3 sore sampai jam 9 malam. Tiara akhirnya mencari cara agar Aura segera pulang, yakni menggunakan nama ibunda Rezky.

"Akhirnya aku nakut-nakutin juga kan 'Kak Aura nanti ada ibunya Mas Rezky dateng', akhirnya pulang," tutur Tiara. "Kebetulan kan Kak Aura takut juga sama ibunya."

Tiara pun meyakini apabila Rezky lebih mencintai Wenny daripada Aura kala itu. "(Lebih cinta) Ke Bu Wenny lah. Lebih ada uangnya lah," singgungnya.

Aura Kasih memang sempat digosipkan pacaran dengan Rezky Aditya pada 2012 meski dibantah. Lebih lanjut, Tiara menduga apabila Aura tidak tahu jika pernah diselingkuhi Wenny.

"Mbak Aura nggak tau. Mungkin sampai detik ini nggak tau. Mungkin tau (sekarang) karena saya sudah ngomong ya. Inilah (Wenny) yang di kamar," pungkas Tiara.

Sebelumnya Wenny Ariani mengungkap apabila Rezky menyebut ibunya lah yang mengetuk pintu kamar mereka dalam peristiwa tersebut. Satu per satu cerita terungkap lantaran Rezky tidak mau mengakui anak Wenny sebagai darah dagingnya.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts