Begini Reaksi Denny Sumargo Saat Dicibir Bikin Konten Di Makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah
Instagram
Selebriti

Denny Sumargo sempat mengabadikan momen saat berziarah ke makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Namun ternyata Densu malah menuai cibiran dari seorang netizen.

WowKeren - Denny Sumargo diketahui sempat berziarah ke makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Lantas ia pun merekam momen tersebut dan mengunggahnya di laman Instagram miliknya.

Namun siapa sangka bahwa ternyata unggahannya tersebut malah menuai cibiran dari seorang netter. Pemicunya karena bintang film "5 CM" itu disebut membuat konten di makam pasangan yang baru saja meninggal karena kecelakaan tersebut.

"Bang, niat ziarah apa gimana? Kok sambil nge-vlog?" ucap akun @melvin_tytan di kolom komentar Instagram Denny Sumargo, Jumat (5/11). Denny pun tampak langsung membalas komentar bernada cibiran tersebut.

Begini Reaksi Denny Sumargo Saat Dicibir Bikin Konten Di Makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

Instagram


Suami Olivia Sumargo ini menjelaskan, niatnya membawa kamera karena untuk mengenang momen kebersamaan dengan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. "Niat ziarah sekaligus mau rekam buat kenang-kenangan gue pernah kenal pasangan luar biasa," tulis Denny di kolom komentar.

Bukan tanpa alasan, Denny mengaku bahwa kisah Vanessa dan Bibi memberikan pelajaran hidup untuknya. "Mereka membuat gue ingat, selalu ada kekuatan yang luar biasa dalam perjalan hidup," tuturnya.

Seperti diketahui, dalam video yang dibagikannya, Denny Sumargo mengawali dengan membagikan obrolan bareng Vanessa di Instagram. Pada 27 September 2021, Vanessa tampak ingin mengunjungi rumah Denny.

Kala itu, Denny dan istri masih karantina karena baru pulang dari Amerika.Namun belum sempat berkunjung ke rumahnya, Vanessa telah menghadap Tuhan. "Karena kalian gak jadi kerumah, gua izin kerumah kalian," tulis Densu selanjutnya.

Denny tampak mengenakan setelan putih dengan topi dan masker hitam. Ia juga membawakan sebuket bunga untuk Vanessa dan Bibi. Di depan makam, Densu tampak berdoa dan sempat melepas kacamata untuk menghapus tangisnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru