Ternyata Ini Alasan Iis Dahlia Lebih Pilih Rizki Ketimbang Ridho DA, Gak Nyangka Banget!
Instagram/isdadahlia
Selebriti

Iis Dahlia yang sudah dianggap sebagai ibu angkat ini didesak untuk memberi jawaban lebih memilih Rizki atau Ridho. Hingga akhirnya Iis lebih memilih Rizki karena satu alasan berikut ini.

WowKeren - Iis Dahlia adalah sosok yang berjasa dibalik kesuksesan karier Rizki Syafaruddin dan Ridho Syafaruddin. Bahkan Iis sudah dianggap sebagai ibu angkat oleh pedangdut kembar jebolan ajang "D'Academy" itu.

Menariknya dalam video terbaru Ayu, Iis ditanya soal Rizki dan Ridho. Ayu mempertanyakan Iis lebih memilih Rizki atau Ridho.

Awalnya Iis enggan menjawab pertanyaan pelantun "Sambalado" itu. "Hah jangan ntar ngambek dia," ujar Iis Dahlia dalam vlog Qiss You TV pada Jumat (5/11).

Namun Ayu terus mencecar Iis agar menjawab pertanyaannya. "Jangan, ntar gue diambekin," jawab ibunda Devano Danendra itu masih enggan memberi jawaban.


"Rizki Ridho, Rizki Ridho," kata Iis memberi jawaban dengan menyebut nama dua pria itu dengan cepat. Hingga kemudian Iis menjelaskan tentang sosok Rizki dan Ridho yang enggan mendapat perlakuan beda.

"Anak Mama yang ini spesial, misalnya udah dibeliin kacamata, Mama udah nyari yang sama nggak ada. Terus dikasi cap cip cup, ini Iki ini Idho. Nggak, nanti ditanya kenapa Iki yang ini kenapa Idho yang ini," cerita Iis.

Walau begitu penjelasan Iis tersebut tak membuat Ayu puas. Ia masih terus mendesak Iis memilih. Iis pun akhirnya memberi pernyataan bahwa ia lebih memilih Rizki daripada Ridho karena suatu alasan tak terduga yang mendapat pujian dari Ayu.

"Rizki apa Ridho, kenapa Rizki?" tanya Ayu. "Rizki deh baru Ridho. Rezeki dulu baru ntar Ridho, bukan karena Mama lebih pilih Rizki daripada Ridho. Karena dipaksa terus akhirnya mama mikir, gue Rizki aja kan rezeki dulu baru ridho," jelas Iis. "Beber, bener alasannya keren," puji Ayu.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts