Ryujin ITZY Dinilai Terlalu Kurus, Foto-Fotonya Ini Jadi Perhatian
Selebriti

Foto-foto Ryujin yang diambil pada 31 Oktober membuat penggemar panik karena tubuhnya dinilai terlalu kurus. Di sini, fans memperhatikan bagaimana pergelangan tangan dan pahanya terlihat begitu kecil.

WowKeren - Sementara banyak idol wanita dikritik karena terlalu kurus, Shin Ryujin ITZY dikenal karena tubuhnya yang sehat dan pinggul yang menarik. Namun, penggemar baru-baru ini memperhatikan bahwa Ryujin telah kehilangan banyak berat badan.

Foto-foto Ryujin yang diambil pada 31 Oktober membuat penggemar panik karena tubuhnya dinilai terlalu kurus dan tidak lagi berisi seperti sebelumnya. Di sini, fans memperhatikan bagaimana pergelangan tangan dan paha idol tersebut terlihat begitu kecil.

Ryujin juga menarik perhatian selama siaran langsung pada 4 November lalu karena wajahnya yang ramping dan pipinya yang tirus. Menurunkan berat badan memang meningkatkan penampilan luar Ryujin, tetapi juga dinilai membuatnya "kurang imut". Fans percaya bahwa Ryujin sudah mempesona sehingga tak perlu mengikuti standar "tubuh kurus".

Dibandingkan dengan era "Wannabe" tahun lalu, Ryujin memang terlihat lebih kurus saat ITZY comeback dengan 'LOCO". Hal ini pun turut menjadi perhatian para netizen, yang juga menyadari kalau kini Ryujin jadi lebih kurus.

Ryujin ITZY Dinilai Terlalu Kurus, Foto-Fotonya Ini Jadi Perhatian

Source: Kbizoom


"Dia kehilangan berat badan sejak era 'Mafia In The Morning', tapi kali ini adalah yang paling kurus," komentar netizen. "Dia dulu memiliki pinggul yang seksi, sekarang dia terlihat seperti idol lainnya," kata netizen lainnya.

"Dibandingkan dengan idol wanita lainnya, ITZY memiliki tubuh yang kencang jadi aku tidak berpikir mereka kurus saat di atas panggung. Tapi dalam kehidupan nyata, mereka terlihat sangat kurus," ujar netizen. "Ryujin menjadi orang paling kurus di ITZY saat ini," imbuh yang lain.

Namun, beberapa penggemar Ryujin berpikir bahwa ia terlihat baik-baik saja, tidak "kurus yang mengkhawatirkan" seperti yang dikatakan sebagian orang. Selama era "LOCO", Ryujin sendiri juga menegaskan bahwa dia masih makan dengan baik untuk memastikan kesehatannya selama jadwal yang padat.

Dalam sebuah video pada Agustus 2020, Ryujin juga berbagi tentang masalah berat badan dan tubuh para idol Kpop. Ryujin mengatakan, tanpa tubuh langsing, ITZY tidak akan bisa mengenakan berbagai macam outfit panggung.

"Ini bukan hanya karena stereotip 'idol harus langsing'. Yang lebih penting adalah performance. Tubuh yang ramping membuat gerakan tarian terlihat lebih baik dan kami bisa mengenakan berbagai jenis pakaian. Inilah mengapa kami harus selalu menjaga tubuh langsing," ujarnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait