NCT 127 Bakal Lakukan Ini Kalau Menangkan 'Music Bank', Reaksi Taeyong dan Mark Paling Kentara Syok
Twitter/NCTsmtown_127
Musik

Lagu terbaru dari NCT 127 'Favorite (Vampire)' masuk ke dalam kategori penerima penghargaan di 'Music Bank'. Mereka akan melakukan perayaan unik jika menjadi pemenangnya.

WowKeren - Merayakan kemenangan atas kesuksesan yang diraih merupakan momen yang mengesankan bagi NCT 127. Grup satu ini telah menuai banyak prestasi lewat lagu barunya "Favorite (Vampire)".

Dalam acara "Music Bank" yang dipandu oleh Sunghoon ENHYPEN dan Jang Won Young IVE, NCT 127 menjadi salah satu kandidat kuat memenangkan penghargaan di acara tersebut. Sebelum diumumkan, NCT 127 secara terbuka akan melakukan sesuatu hal jika memenangkan acara musik tersebut.

Dalam sesi wawancara, Doyoung mengungkapkan ide yang sangat tidak terduga jika NCT 127 menang. Hal iu membuat Taeyong dan Mark Lee bereaksi tertawa.

Doyoung mengatakan semua anggota akan merayakannya dengan memberikan ciuman pada anggota favorit mereka. "Judul lagu kami adalah 'Favorite (Vampire)'. Itu berarti apa yang paling disukai. Kalau kami memenangkan tempat pertama, kami akan memberi ciuman kepada para anggota favorit masing-masing setiap kali ada lirik 'favorite'," tutur Doyoung.


Haechan yang bereaksi agak lebih siap dari lainnya hanya mengerutkan bibir. Lain halnya dengan Taeyong yang tampak terkejut dan perlahan berbalik melihat Doyoung. Reaksinya sangat berharga sehingga Mark dan Doyoung tidak bisa menahan diri untuk tidak tersenyum.

Meskipun tampaknya itu merupakan perayaan yang seru, tampaknya beberapa member tidak siap melakukan itu terlepas ingin memenangkan penghargaan musik lainnya. Namun sayangnya, NCT 127 tidak memenangkan penghargaan tersebut dimana skornya terlampau lebih rendah dari SEVENTEEN (II).

Reaksi penggemar tampaknya tidak melulu soal kekecewaan, mereka juga terhibur karena rencana NCT 127 jika memenangkan acara penghargaan tersebut. "Aku sedih mereka tidak menang, tapi aku tidak bisa membayangkan bagaimana nanti mereka saling mencium setiap lirik lagu 'favorite'," komentar penggemar. "Doyoung memang selalu membuatku berpikiran aneh-aneh," tulis komentar penggemar. "Ekspresi Taeyong tampak tidak biasa, antara terkejut dan tidak mau, lol," tulis komentar penggemar lainnya.

Sementara itu, walau tidak menang di "Music Bank", NCT 127 sendiri telah meraih trofi pertamanya di "M Countdown". NCT 127 juga berhasil meraih gelar "triple million seller" karena mencatat penjualan 2.406.507 copy dari album "Sticker" (dirilis pada 17 September) dan 1.174.435 copy dari album repackage ketiga, "Favorite".

(wk/taki)

You can share this post!

Related Posts