Billy Davidson Cerita Perubahan Istri Saat Masa Kehamilan, Sempat Konflik Gara-gara Suhu Rumah
Instagram/billydavidson_
Selebriti

Billy Davidson mengaku bersyukur karena sang istri tak mengalami kondisi yang aneh-aneh saat hamil. Meski begitu, Billy mengungkap ada satu perubahan ekstrim dari istrinya yang sempat memicu konflik.

WowKeren - Billy Davidson bercerita mengenai pengalamannya menghadapi sang istri yang sedang hamil beberapa waktu lalu. Rupanya Billy Davidson sempat dibuat bingung dengan perubahan Patricia yang cukup ekstrim di trimester akhir kehamilannya.

Meski begitu, Patricia rupanya menjalani kehamilan yang cukup nyaman tanpa ada ngidam atau gangguan lain termasuk mual-mual di trimester awal. Hal itu terungkap lewat cerita Billy Davidson baru-baru ini.

"Jd awal trimester pertama itu kalo menurut aku Pat gk terlalu kaya orang2 lain pada umumnya. Gk ada mual2, sensitive cium bau dll. Ngidam apalagi. Gk pernah banget. Sampe kadang tuh bingung kog dia anteng bgt ya hamilnya kayak gk hamil," tulis Billy di IG Story pada Jumat (5/11).

Photo-INFO

Instagram Story

"Paling y sering dibilang sm dia itu 'syng pengen makan sushi' dan kita sering nya klo sushi makan yg sashimi which is kg bolek sm dokter klo lg hamil makan yg mentah2," sambungnya.


Di trimester pertama, Billy dibuat bingung karena sang istri sama sekali tak menunjukkan tanda-tanda ngidam atau morning sick yang biasa dialami wanita hamil. Bahkan hal itu berlangsung sampai trimester kedua.

"Trimester kedua lebih anteng lagi Pat. Gk jauh beda sm yg pertama. Cuma dipertengahan trimester kedua aku udah mulai beliin da air kelapa, atau susu kacang kedelai. Banyak orang bilang bagus. Dokter kita pun juga recomend," tutur Billy.

Barulah akhirnya perubahan cukup ekstrim dialami Patricia di kehamilannya yang memasuki trimester 3. Salah satunya, Patricia jadi mudah lelah dan mengantuk.

"Oke balik ke trimester ke 3 perut @pattdevdex udah makin guedee. Haha. Trus yg paling significant adalah dia udah gampang bgt capek dan ngantukan," beber Billy.

Patricia juga terus merasa kepanasan meski Billy merasa suhu di rumahnya sudah mirip di dalam kulkas. Hal itu tak dipungkiri sempat memicu konflik di antara mereka.

"Hal lain yg sering menjadi perdebatan adalah, kadar dingin di rumah kita. Ini dirumah udah dingin bgt tolong. Sementara Pat bilangnya panas bgt. Padahal dirumah udah kaya di kulkas. Udah tuh bgtu trus konfliknya smpe doi lahiran," pungkasnya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait