Lee Da In 'Tak Sengaja' Konfirmasi Hubungan Asmara Dengan Lee Seung Gi Aman Lewat Unggahan Fans
Instagram/hook_entertainment
Selebriti

Hubungan asmara Lee Seung Gi dan Lee Da In sempat dikabarkan putus. Namun, unggahan terbaru sang aktris tampaknya tidak sengaja menyinggung kisah percintaannya.

WowKeren - Bertepatan di hari ulang tahunnya, aktris cantik Lee Da In baru-baru ini memamerkan momen bahagianya melalui unggahan Instagram terbarunya. Namun, unggahan terbaru Lee Da In secara tidak langsung mengonfirmasi hubungannya dengan sang kekasih, Lee Seung Gi.

Pada Jumat (5/11), Lee Da In merayakan hari ulang tahunnya yang ke-28 (usia internasional). Dalam rangka hari lahirnya, Lee Da In mengadakan pesta ulang tahun dengan kenalannya di hari tersebut. Dari foto Instagram terbarunya, Lee Da In mengenakan mahkota dengan karangan bunga yang cantik di lengannya dan tersenyum cerah.

Seiring dengan unggahan Instastory lainnya, Lee Da In tampak mengunggah ulang ucapan selamatnya dari penggemar yang ditujukan untuknya. Secara khusus, ucapan selamat yang diunggah Lee Da In berasal dari penggemar internasional seperti Jepang, Indonesia, hingga Iran.

"Maaf aku tidak bisa mengunggah keseluruhan cerita. Terima kasih banyak kepada semua orang yang memberi ucapan untuk merayakan ulang tahunku," tulis Lee Da In memberikan ucapan terima kasihnya kepada penggemar.


Namun, di tengah unggahan Instastory-nya, Lee Da In secara tidak sengaja mengonfirmasi jika hubungannya baik-baik saja dengan sang kekasih. Hal ini dikarenakan unggahan sang penggemar dari Indonesia berbunyi, "Happy birthday mbak Dain, langgeng terus ya sama abang Lee Seung Gi".

Lee Da In \'Tak Sengaja\' Konfirmasi Hubungan Asmara Dengan Lee Seung Gi Aman Lewat Unggahan Fans

Sumber: Instagram

Mendengar hal ini, tampaknya Lee Da In tidak mengerti arti bahasa secara keseluruhan. Namun, sang penggemar tampaknya juga mencantumkan akun Instagram Lee Seung Gi secara jelas dan ada kemungkinan besar Lee Da In mengetahui maksud dari ucapan penggemarnya itu. Dengan unggahan ini menandakan bahwa hubungan Lee Da In dan Lee Seung Gi memang baik-baik saja meski sempat diisukan putus.

Sementara itu, Lee Da In adalah putri dari aktris Kyun Mi Ri. Pada bulan Mei 2021, Lee Da In dan Lee Seung Gi dikonfirmasi kedua belah pihak bahwa keduanya memang telah menjalin hubungan asmara.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru