Liburan di Disneyland, Agnez Mo Mesra Cium Adam Rosyadi
Instagram/ryoshiadam
Selebriti

Agnez Mo menghabiskan akhir pekannya dengan Adam Rosyadi di Disneyland, California. Kemesraan Agnez dan Adam digambarkan melalui foto-foto serta interaksi keduanya melalui media sosial.

WowKeren - Agnes Monica dan sang kekasih, Adam Rosyadi, kini sama-sama berada di Amerika. Kemesraan yang ditunjukkan selama di Indonesia pun diperlihatkan saat berada di Negeri Paman Sam.

Seperti baru-baru ini, Adam membagikan potret-potretnya bersama wanita dengan nama panggung Agnez Mo tersebut di Disneyland California. Adam tampil imut dengan rambut berwarna ungu dan kacamata bundar.

Di potret pertama, Adam mengambil selfie dengan posisi tengah dirangkul mesra oleh Agnez Mo. Selanjutnya gantian Agnez yang mengambil selfie, sedangkan Adam tampil ceria menunjukkan pose dua jari dengan kedua tangannya.

Potret-potret selanjutnya tak kalah mesra, salah satunya Agnez tampak mencium pipi Adam dengan background seolah langit dipenuhi bintang berwarna keunguan. Adam menyebut lokasi yang dikunjunginya bersama sang kekasih sebagai "wilayah" mereka.


"Ourland ๐Ÿ’œ @agnezmo," tulis Adam pada Sabtu (6/11) sore waktu Indonesia. "Always โ˜บ๏ธ," balas Agnez yang memperlihatkan interaksi mesra mereka tengah dimabuk asmara.

Liburan di Disneyland, Agnez Mo Mesra Cium Adam Rosyadi

Instagram

Kebahagiaan Adam dan Agnez turut dirasakan para penggemar yang ramai mendoakan agar mereka selalu langgeng. Fitri Carlina pun ikut nimbrung dengan mengatakan pasangan beda usia 13 tahun tersebut mirip bak jodoh.

"@agnezmo Longlast ci sampai ke pelaminan๐Ÿ˜๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜‡ #agnation," komentar akun @qorryramadany. "@agnezmo semoga kawin kalian," kata akun @batak28.

"@agnezmo wahh keliatan happy sekali pasangan ini ya," sahut akun @didbole. "@agnezmo syukaaa deh lihat kalian kek gini...smoga langgeng yaa," tulis akun @kristyawatireal. "Miripp Kalian," timpal Fitri Carlina.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru