Clara Bernadeth Resmi Lepas Status Lajang, Lokasi Pernikahan Bikin Salfok
Instagram/clarabernadeth
Selebriti

Clara Bernadeth akhirnya tak lagi melajang usai resmi dipersunting oleh pria pujaan hatinya, Palma Putra pada hari ini, Sabtu (6/11). Berikut momen pernikahannya!

WowKeren - Kabar bahagia baru-baru ini datang dari artis cantik Clara Bernadeth. Pasalnya, Clara akhirnya resmi melepas status lajangnya usai dipersunting oleh pria pujaan hatinya.

Diketahui, Clara Bernadeth resmi menikah dengan pria bernama Palma Putra. Pernikahan keduanya digelar pada Sabtu (6/11), di Hotel Amanjiwo, Magelang, Jawa Tengah.

Clara sendiri tampak cantik dan anggun dalam balutan gaun pengantin bernuansa putih. Sementara mempelai pria tampak rupawan dengan setelan jas rapi dengan dasi kupu-kupu.

Dalam video, pemain film "Tersanjung" ini tampak semringah saat didampingi oleh sang ayah. Tak lama, rona bahagia semakin terpancar jelas di wajah Clara dan Palma Putra saat keduanya dinyatakan resmi menikah.

Clara Bernadeth Resmi Lepas Status Lajang, Lokasi Pernikahan Bikin Salfok

Instagram


Netter pun ramai memberikan ucapan selamat sekaligus doa terbaik untuk Clara Bernadeth dan suami. Namun banyak netter rupanya gagal fokus dengan lokasi pernikahan Clara Bernadeth tersebut.

Rupanya hal itu lantaran Clara Bernadeth memilih Hotel Amanjiwo yang diketahui merupakan hotel bintang lima dengan harga kamar yang cukup fantastis. Pasalnya harga satu kamar dimulai dari Rp 13 jutaan per malamnya.

"Salfok ini lokasinya di hotel Amanjiwo bukan siik? Keren nyaaa," tulis akun @ay****ri. "Bukan main weddingnya di Amanjiwo," sahut akun @be*****la. "Walaupun gak kenal tapi pasti crazy rich ya, nikahnya di amanjiwo," timpal akun @as*****tp.

Selain itu, netter rupanya ramai mengomentari penampilan wanita berusia 27 tahun itu. Pasalnya penampilan Clara dalam balutan gaun pengantin dinilai begitu cantik dan menawan.

"Sumpahhhh cantikkk parahhh dia nih udah nikah aja wow," sanjung akun @ev*****4s. "Si cantik natural," puji akun @call*****. "Salah satu artis yg tercuantikkkkkkk buanget," tambah akun @ay*****19.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru