Istri Deva Mahenra di 'Until Tomorrow', 10 Potret Stunning Clara Bernadeth Kenakan Kain Nusantara
Instagram/clarabernadeth
Selebriti

Nama Clara Bernadeth Ikut menjadi sorotan publik usai trailer film 'Until Tomorrow' dirilis. Sang artis rupanya dipercaya untuk memerankan peran istri dari Deva Mahenra.

WowKeren - Aktris cantik Clara Bernadeth tampaknya tengah banjir job akting di tahun 2022 ini. Ia diketahui berpartisipasi dalam sederet proyek layar lebar yang diagendakan rilis pada paruh kedua tahun 2022.

Salah satu proyek film terbaru Clara berjudul "Until Tomorrow" baru saja merilis trailer resmi pada Minggu (28/8) lalu. Clara dipercaya untuk memerankan pasangan dari Deva Mahenra yang dilamar untuk menjadi istri. Hal inilah yang membuat keduanya langsung viral di Twitter. Apalagi film "Until Tomorrow" akan dirilis pada 29 September mendatang.


Adapun fakta bahwa "Until Tomorrow" merupakan film yang terilhami dari kisah Alan Tito dan Daslina Sombi yang viral pada tahun 2019 lalu. Sosok Alan mengungkapkan kisah pilunya yang ditinggal sang istri pergi untuk selama-lamanya tiga jam setelah menikah. Namun, Oswin Bonifanz selaku produser menegaskan kalau "Until Tomorrow" bukan film autobiografi Alan dan Daslina.

Terlepas dari itu, eksistensi Clara di dunia perfilman Tanah Air memang tak bisa diremehkan. Ia juga merupakan salah satu artis yang mencintai budaya Indonesia. Berikut sederet potret stunning Clara saat kenakan kain Nusantara.

(wk/raud)

1. Debut Tahun 2015


Debut Tahun 2015
Instagram/clarabernadeth

Pemilik nama lengkap Clara Josephine Bernadeth ini rupanya sudah terjun ke dunia layar lebar pada tahun 2015. Ia memulai debutnya sebagai pemeran figuran bernama putri di film "Skakmat", Kala itu, sang artis masih memakai nama panggung Clara Josephine.

2. Tak Kapok Main Film Laga


Tak Kapok Main Film Laga
Instagram/clarabernadeth

Selebriti berusia 27 tahun ini pun menjajal akting laga melalui serial "Pertaruhan The Series". Hal ini justru membuat Clara tak merasa lelah atau kapok. Ia bahkan mengaku merasa ketagihan untuk bermain laga.

3. Jago Menari


Jago Menari
Instagram/clarabernadeth

Bakat seni Clara tak hanya menonjol di bidang akting saja. Bintang sinetron "Cinta dan Rahasia" itu rupanya sempat bergabung dalam UKM Tari Bireun Seudati semasa kuliah. Clara bahkan mendapatkan kesempatan untuk memamerkan kemampuan menarinya di Denmark, Prancis, hingga Spanyol.

4. Berpartisipasi di Wayang Orang


Berpartisipasi di Wayang Orang
Instagram/clarabernadeth

Clara kembali membuktikan kemampuan aktingnya yang gak kaleng-kaleng. Ia mengungkapkan berpartisipasi dalam panggung wayang orang yang berjudul “NYANTRIK” pada bulan Juni lalu. Clara ternyata dipercaya untuk memerankan tokoh Dewi Drupadi.

5. Pede Kenakan Batik di London


Pede Kenakan Batik di London
Instagram/clarabernadeth

Pemain film "Kapan Pindah Rumah" itu memang selalu pede mengenakan batik di berbagai kesempatan. Kali ini, Clara tampil kasual dengan mengenakan rompi batik ketika mengunjungi Covent Garden London, Inggris.

6. Model Cantik


Model Cantik
Instagram/clarabernadeth

Memiliki paras cantik membuat Clara juga memiliki tawaran untuk menjadi model. Artis yang lahir pada tahun 1994 ini ternyata menjadi model video klip lagu "Penantian Berharga" milik Rizky Febian. Clara juga dipercaya NOAH untuk membintangi MV "Wanitaku" .

7. Tak Lupakan Pendidikan


Tak Lupakan Pendidikan
Instagram/clarabernadeth

Karier tokcer di dunia hiburan tak membuat Clara melupakan pendidikannya di perguruan tinggi. Aktris film "Hujan di Balik Jendela" itu telah menyelesaikan studinya di Universitas Pelita Harapan pada tahun 2017. Clara kini menyandang gelar S.Hub.Int.

8. Telah Lepas Status Lajang


Telah Lepas Status Lajang
Instagram/clarabernadeth

Clara rupanya telah menemukan tambatan hatinya.Pasalnya, Clara resmi melepas status lajangnya usai dipersunting oleh pria pujaan hatinya bernama Palma Putra pada 6 November 2021 lalu. Pernikahan mereka juga terbilang harmonis karena jauh dari rumor miring.

9. Anggun Maksimal


Anggun Maksimal
Instagram/clarabernadeth

Artis asal Jakarta ini tampil anggun maksimal dengan mengenakan gaun rancangan desainer Didiet Maulana ketika menghadiri sebuah acara premier film karya Mira Lesmana. Clara tampak bangga memamerkan gaun yang digadang-gadang sebagai modifikasi kain Nusantara.

10. Mix and Match Unik


<i>Mix and Match</i> Unik
Instagram/clarabernadeth

Clara juga sering memadukan batik dalam busana santainya. Ia tampak mix and match tank top hitam dengan sejumlah kain batik yang dimodifikasi menjadi menjadi celana ataupun bawahan model lain.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait