Tasya Farasya Bahagia Bisa Ketemu, Intip 8 Potret Jill 'Gorden' Bestie Bareng Selebriti
Instagram/tasyafarasya
Selebriti

Belum lama ini, adik Robby Shine tersebut muncul di dalam konten yang dibagikan Tasya Farasya. Makin hits, Jill 'Gorden' diundang ke TV dan bertemu para selebriti Tanah Air. Intip yuk deretan potretnya di sini!

WowKeren - Belakangan ini sosok Jill Shine atau juga akrab disapa Jill Gorden viral di TikTok. Perempuan yang akrab disapa Kak Jill ini merupakan penjual gorden yang punya ciri khas tersendiri saat menjajakan jualannya. Dengan suara khas dan template kata-kata yang dimilikinya, Kak Jill viral dan disukai banyak orang.

Adik aktor Robby Shine ini bahkan diundang ke TV dan bertemu para selebriti Tanah Air. Tak hanya televisi, Jill Gorden juga beberapa kali muncul di dalam konten yang dibagikan publik figur di akun media sosial pribadi, salah satunya adalah Tasya Farasya. YouTuber kembaran Tasyi Athasyia ini mengungkap kesan pertama yang hangat ketika bertemu Kak Jill.

Namun tak hanya dengan Tasya Farasya, Kak Jill juga tampak bestie bersama para selebriti berikut ini. Ia bahkan dengan menggemaskan mengajari para seleb berikut goyangan "10 Gelombang Kanan, 10 Gelombang Kiri" yang terinspirasi dari cara Kak Jill berjualan. Kak Jill juga sempat datang ke podcast selebgram terkenal. Nah, langsung intip aja yuk deretan potret Kak Jill bareng seleb Tanah Air.

(wk/rosi)

1. Joget dengan Cherly Juno


Joget dengan Cherly Juno
Instagram/cherly7uno

Cherly Juno sempat bertemu dengan Kak Jill dan bergoyang ala "10 Gelombang Kanan, 10 Gelombang Kiri". Eks member Cherry Belle tersebut dengan kompak bergoyang di depan gorden bersama Kak Jill. Cherly tampak bersemangat ketika bergoyang. Seru banget!

2. Akrab dengan Ayu Ting Ting


Akrab dengan Ayu Ting Ting
TikTok/ayutingting

Ayu Ting Ting juga sempat bergoyang "10 Gelombang Kanan, 10 Gelombang Kiri" saat Kak Jill hadir di "Brownis" Trans TV. Keduanya dengan kompak berjoget. Tak sampai di sana, Ayu Ting Ting juga memparodikan Kak Jill bersama Surya Insomnia. Ayu Ting Ting justru mendapat banyak pujian dari netizen. Bahkan, ada netizen yang menyebut pelantun "Alamat Palsu" itu sebagai artis multitalenta.

3. Bertemu Tasya Farasya


Bertemu Tasya Farasya
Instagram/tasyafarasya

Tasya Farasya mengunggah tiga foto bareng Kak Jill dan mengunggahnya di Instagram. Dalam keterangannya, ia terlihat antusias dan bahagia bisa bertemu dengan Kak Jill yang sedang viral. Tasya jug memuji Kak Jill positive vibe dan punya selera parfum sama dengannya. "AAAAAAA KETEMU KAKAK JILLLLL😍😍 kak jill wangiiii bgt super lovee satu selera parfum kita dan super positive vibesss sayang kak jill darlingg. tapi tetep lupaaa nanya gelombang gorden padahal dah ketemu kak jill 😌😌 @jill_shine_workout wkwkwkk," ungkap Tasya.

4. Dress Code dengan Ruben Onsu


Dress Code dengan Ruben Onsu
TikTok/rubenonsu_official

Ruben Onsu berjoget "10 Gelombang Kanan, 10 Gelombang Kiri" dengan Kak Jill namun dengan ayah yang beda. Pasalnya ia mengenakan busana ala Timur Tengah. Suami Sarwendah itu dengan luwes mengikuti gerakan Kak Jill diiringi musik. Kompak banget!

5. Duet Maut dengan Dewi Persik


Duet Maut dengan Dewi Persik
TikTok/dewiperssik_real

Duet maut, Kak Jill dan Dewi Persik bergoyang "10 Gelombang Kanan, 10 Gelombang Kiri". Sebagai eorang pedangdut yang terkenal dengan goyangan gergajinya, Dewi Persik pun dengan luwes mengikuti gerakan Kak Jill. Keduanya bak duo!

6. Bertemu Raffi Ahmad


Bertemu Raffi Ahmad
TikTok/jill_shine

Raffi Ahmad sempat mengunggah story bersama Kak Jill. Dalam momen tersebut, Kak Jill tampak girang menyapa Nagita Slavina bahkan mengucapkan i love you berkali-kali. Tampaknya Kak Jill ngefans dengan Nagita. Ia juga mengaku suka melihat Rafathar dan keluarga Raffi dan Nagita. Manis banget!

7. Kompak dengan Fadlan Holao


Kompak dengan Fadlan Holao
TikTok/opraentertainment

Fadlan Holao dikenal mengidolakan Kak Jill dan sering nonton di TikTok. Selebgram tersebut sempat ngobrol bareng dalam Podcast YouTube OPRA Entertainment. Fadlan juga sempat menirukan gaya jualan gorden Kak Jill di akun TikToknya. Tak sampai di sana, Fadlan juga mengajak Kak Jill untuk bergoyang bersama.

8. Momen di 'Brownis'


Momen di 'Brownis'
YouTube/TRANS TV Official

Kak Jill diundang ke "Brownis" dan bertemu para host Tanah Air kani Ivan Gunawan cs. Pada momen tersebut, Robby Shine dan Vicky Shine juga hadir. Ketiganya kemudian berbincang dengan asyik bersama para host. Robby adalah si sulung, sementara Kak Jill anak kedua dan Vicky si bungsu.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru