Chris Pratt Tanggapi Ramainya Dukungan Untuk Anna Faris Eks Istri Usai Puji Katherine Schwarzenegger
Selebriti

Chris Pratt emosi usai dianggap publik tak menghargai mantan istrinya, Anna Faris, sebagai seorang ibu lantaran pujian selangitnya untuk Katherine Schwarznegger.

WowKeren - Aktor Chris Pratt diketahui telah menikah yang kedua kalinya dengan putri Arnold Schwarzenegger yakni Katherine Schwarzenegger. Kini, keduanya telah dikaruniai putri cantik bernama Lyla Maria Pratt.

Sebelumnya, Chris telah lebih dulu membina rumah tangga dengan aktris Anna Faris. Keduanya menikah pada 2009 silam dan resmi bercerai di tahun 2018 lalu. Dari pernikahan tersebut, Chris dan Anna dikaruniai satu putra bernama Jack Pratt.

Namun, nama Chris dan mantan istrinya, Anna mendadak menjadi perbincangan hangat publik. Pasalnya, Chris dinilai tak menghargai perasaan Anna sebagai mantan istri sekaligus seorang ibu.

Yang mana, dalam postingan terakhirnya di Instagram, Chris memuji habis-habisan Katherine. Chris memuji Katherine sebagai ibu yang hebat lantaran telah melahirkan putri cantik yang sehat dan pintar.

Chris juga tak sungkan menyatakan rasa cintanya yang begitu besar pada Katherine melalui sosial medianya. Postingan, Chris itu lantas dinilai publik sebagai penghinaan untuk Anna.


Pasalnya, putra Chris dan Anna, Jack, diketahui tak sesempurna anak-anak seusianya. Anna sempat buka-bukaan jika putranya membutuhkan perhatian dan kebutuhan khusus. Yang mana, putra Chris dan Anna dulunya lahir prematur dengan pendarahan otak yang cukup parah.

Itu mengapa, pernyataan Chris yang mengaku bangga dengan putri cantik dan sehatnya menimbulkan kekesalan publik. Para fans menganggap pernyataan Chris dapat menyakiti hati Anna yang tengah berjuang merawat putranya seorang diri.

Terkait kritik publik, Chris akhirnya buka suara. Bapak dua anak itu mengaku sangat kesal dan terkejut melihat pernyataan publik terkait postingan terakhirnya.

"Selamat pagi, semuanya. Saya tidur tadi malam benar-benar kesal dan tertekan, dan saya bangun dengan perasaan tidak enak," ungkap Chris melalui Story Instagram-nya. "Dan saya tidak ingin berolahraga."

Meski tak menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi atau mengklarifikasi pernyataannya, Chris mengaku amat emosional hari itu. "Saya tidak terlalu sering emosional, tetapi saya benar-benar menjadi emosional," pungkasnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait