Rayakan Ultah ke-32 Tahun, Chacha Frederica: Berkurang Lagi Jatah Hidup Saya
Instagram/chafrederica
Selebriti

Chacha Frederica mendapat kejutan meriah di momen ulang tahunnya yang ke-32. Pada momen ulang tahunnya itu, Chacha Frederica rupanya malah ingat soal umurnya yang makin berkurang.

WowKeren - Chacha Frederica baru saja merayakan pertambahan usia yang ke-32 tahun pada Senin (8/11) hari ini. Hari ulang tahun Chacha itu pun diperingati cukup meriah oleh suami dan sejumlah ASN.

Chacha pun membagikan video momen saat mendapat perayaan kejutan dari sang suami. Tapi rupanya momen ulang tahun yang ke-32 ini malah mengingatkan Chacha Frederica mengenai usianya yang makin berkurang. Mengingat hal itu, Chacha pun berdoa agar selalu berada dalam lindungan Tuhan.

"Bismillahirroanirrohim … berkurang lagi jatah hidup saya di dunia ini … berharap setiap hari nya Insyaallah selalu ada kemudahan dan pertolongan dari Allah untuk saya dan keluarga supaya bisa menjadi manfaat buat sekitar, baik sesama mahluk hidup ataupun lingkungan," tulis Chacha pada Senin (8/11).


Chacha pun turut mengenang kembali perjalanan hidup berumah tangga dengan sang suami, Dico Ganinduto. Ia juga mengaku tak pernah meminta hadiah pada sang suami di momen ulang tahunnya.

"Dari tahun ke tahun selama menikah sama suami, suka ada pertanyaan minta kado apa sama suami? silahkan cek ke suami, dari awal saya menikah sampai 6 tahun pernikahan gak pernah saya minta kado apa2 sama suami," ungkap Chacha.

"Alhamdulillah setiap hari rumah nyaman tdk panas tdk kehujanan, makanan ada Alhamdulillah tdk lapar, merasa nyaman dan aman di rmh sendiri (walau ini rmh kontrakan ya hihii) menurut saya suami sdh memberikan hadiah luar biasa di hari2 kehidupannya," sambungnya.

Lewat kesempatan itu, Chacha pun turut meminta maaf dan doa dari para netizen. Chacha kemudian juga ikut mendoakan balik para netizen.

"Yg jelas dgn kerendahan hati saya, saya mohon maaf atas segala hal2 yg mungkin pernah tdk berkenan di hati ig fams dan saya jg minta doanya tambah berkah Insyaallah di sisa usia saya, begtu jg dgn ig fams Insyaallah tambah bahagia tambah sukses dunia akhirat yaa .. Aaamiin ya Rabb," pungkasnya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait