Mulan Jameela Kepergok Blur Foto Jadulnya Saat Bareng Anak-anak, Tuai Perdebatan
Instagram/mulanjameela1
Selebriti

Aksi Mulan Jameela memblur foto jadulnya di unggahan Instagram menimbulkan polemik di antara netizen. Mereka berdebat, saling mengkritik dan memuji sikap Mulan yang berusaha menutupi penampilannya di masa lalu itu.

WowKeren - Sejak menikah dengan Ahmad Dhani, Mulan Jameela memutuskan untuk mengubah penampilannya jadi lebih tertutup. Ya, mantan rekan duet Maia Estianty kini menutup auratnya dengan tudung Islami.

Bukan hanya penampilannya, wajah Mulan Jameela juga tampak berubah. Ia semakin pandai merias diri, bahkan tak jarang penampilannya dipuji bak barbie hidup.

Namun baru-baru ini, ibu tiri Al Ghazali itu terciduk memblur wajahnya di potret jadul bersama anak-anaknya. Tampak dalam foto, Mulan beserta keempat anaknya sedang makan di sebuah restoran. Kala itu, Mulan Jameela belum mengenakan hijab seperti sekarang.

Inilah alasan Mulan memblur fotonya di unggahan tersebut. Pasalnya, ia tak mau memamerkan auratnya yang kini sudah berusaha ia tutupi.


"Bismillahirrahmanirrahim. We are family, no matter what 💓💓💓 Semoga Allah masih memberi banyak waktu utk kita bersama. Dalam ketaatan kepadaNya. Aamiin ya Mujibassailiin," tulisnya di kolom caption.

Kendati sebenarnya tidak ada yang salah, namun unggahan Mulan Jameela itu sukses bikin netizen salah fokus. Tak sedikit yang mempermasalahkan Mulan memblur fotonya tanpa hijab tersebut. "Btw, gak boleh loh foto di buram in gt kepalanya," ujar netizen.

Tak sedikit pula yang menyentil Mulan Jameela karena istri Ahmad Dhani itu membagikan fotonya sebelum berhijrah. "Kalau bisa foto-foto lama yang dulu tanpa hijab segera dihapus saja mbak Mulan. Karena orang kadang scroll sampe bawah," kata akun @bee*****. "Yg pke tangtop aj masih dipajangin di ig.. masih bisa dilihat org byak.. telusuri aj ke bawah," sahut @dhanil*****.

Kendati demikian, masih ada juga warganet yang memuji sikap Mulan Jameela yang menutup wajah dan rambutnya. Mereka salut dengan sikap bijak Mulan yang mencoba istiqamah dalam memperbaiki penampilannya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait