Usai Unggah Lantunan Alquran, Hotman Paris Kini Bagikan Kisah Rasulullah
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Hotman Paris Hutapea sempat menghebohkan publik lantaran membagikan video lantunan ayat suci Alquran. Lantas kini ia kembali menyita perhatian karena membagikan kisah Rasulullah.

WowKeren - Hotman Paris Hutapea belum lama ini berhasil menyedot atensi warganet lantaran membagikan postingan video lantunan ayat suci Alquran. Hotman mengunggah lantunan surah ke-101 dalam Al-Qur'an yaitu surah Al-Qoriah.

Yang mana makna dalam surah tersebut adalah menceritakan perihal bagaimana terjadinya hari kiamat. Gara-gara unggahannya tersebut, Hotman pun ramai didoakan agar segera mendapatkan hidayah dan menjadi mualaf.

Lantas baru-baru ini Hotman kembali berhasil menyita perhatian netter lantaran ia tiba-tiba saja membagikan postingan soal kisah Rasulullah. Jika dilihat, video itu memperlihatkan suatu cuplikan film yang menggambarkan kehidupan Rasulullah sejak dilahirkan sampai menjadi besar.

Di video itu pun dijelaskan silsilah keluarga Rasulullah dengan iringan lagu. Dalam unggahan tersebut, Hotman Paris menjelaskan kalau dia tak memandang agama dan golongan tertentu dalam belajar mengenai kebaikan hidup.


"Salam subuh semua fansss! Hotman menerima semua vidio vidio pesan moral dari Golongan & Agama apapun asalkan pesan moral dan kebaikan," tulis Hotman sebagai keterangan pada foto postingannya di instagram, Senin (9/11).

Tak ayal, unggahan Hotman tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, tampak netter kembali ramai mendoakan Hotman agar bisa mualaf.

"Saya berdoa semoga Abang Hotman mendapatkan hidayah Islam.amin ya rabbal A'lamin," tulis seorang netter. "Semoga Allah membukakan pintu hidayah buat bg Hotman.. sebab, tanda² cinta pada yg haq (kebenaran) itu sudah sering muncul.. tinggal tekad yg kuat, bukti dan peristiwa apalagi yg hendak ditunggu?" sahut netter lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait