Kim Kardashian dan Pete Davidson Resmi Pacaran, Sempat Ingin Backstreet Demi Kanye West
Selebriti

Bukan lagi gosip, Kim Kardashian dan Pete Davidson sudah resmi berkencan sejak beberapa hari yang lalu. Itu mengapa, Kim sempat menyembunyikan asmaranya dengan Pete demi menjaga perasaan Kanye West.

WowKeren - Bukan lagi gosip, Kim Kardashian dan presenter Pete Davidson resmi tengah menjalin hubungan asmara. Kabar kencan keduanya telah dikonfirmasi sumber terdekat mereka.

Seperti yang diketahui, Kim perdana ditunjuk menjadi host di acara yang juga dipandu Pete sejak lama. Keduanya kemudian berkesempatan untuk membawakan program acara "Saturday Night Live" bersama.

Tak lama, Pete dan Kim didapati berpegangan tangan di luar proses syuting "Saturday Night Live". Itu mengapa, spekulasi kencan Pete dan Kim semakin kuat.

Seolah benar, Kim dan Pete belum lama ini kembali kepergok tengah menghabiskan waktu bersama. Keduanya didapati tengah makan malam romantis di Staten Island, kampung halaman Pete.

Sumber terdekat kemudian membenarkan jika Kim dan Pete tengah berkencan. Kepada Entertainment Tonight, sumber itu mengklaim hubungan Pete dan Kim masih terbilang santai. Keduanya juga belum terpikirkan untuk membawa hubungan mereka ke ranah yang lebih serius.

Pete disebut antusias dengan semua hal tentang Kim. Begitupun sebaliknya, Kim diklaim juga menyukai Pete.


"Kim dan Pete berkencan dengan santai dan melihat ke mana arahnya," kata sumber itu. "Pete benar-benar menyukai Kim dan bersemangat tentang dia. Kim juga menyukai Pete, tapi tidak terburu-buru ke sesuatu yang serius."

Kim kemudian diklaim ingin menjaga perasaan Kanye West dari kabar berkencannya dengan Pete Davidson. Itu mengapa, Kim dan Pate sempat merahasiakan hubungan asmara mereka dari publik.

Pasalnya, Kim takut bila Kanye tak terima dan melakukan hal-hal yang tidak diinginkan. Pasalnya, Kanye sempat dikabarkan masih berusaha mempertahankan pernikahannya dengan Kim.

"Kim telah melindungi Kanye dan perasaannya dan telah berusaha untuk menjaga hubungan dengan Pete tetap tertutup," beber sumber itu. "Karena dia tidak tahu bagaimana dia akan bereaksi."

Dikabarkan bahwa Kanye kerap bersikap tak terduga. Sumber lain mengungkap jika Kanye sering bersikap sesuai suasana hatinya. Itu mengapa, Kim seolah berhati-hati menjaga hubungan dengan Kanye agar keduanya tetap dapat menjadi orangtua yang baik bagi keempat anak mereka.

"Hubungan pengasuhan bersama dan persahabatan Kim dan Kanye berubah hampir setiap hari tergantung pada suasana hati Kanye," ungkap lain sumber.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel