Baru Terungkap, Ternyata Vanessa Angel Sempat Ingin Belikan Putranya Mobil Mewah
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah telah meninggal dunia. Lantas kini terungkap bahwa semasa hidup pasangan tersebut sempat punya mimpi membelikan mobil mewah untuk putra mereka.

WowKeren - Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah alias Bibi meninggal dunia dalam kecelakaan maut saat hendak menuju Surabaya pada Kamis (4/11). Gala Sky Ardiansyah, putra semata wayang mereka dinyatakan selamat beserta baby sitter dan sopir.

Atas kejadian tersebut, publik pun mengkhawatirkan kondisi Gala yang kini menjadi yatim piatu. Menjelang kepergiannya, Vanessa dan Bibi memang berusaha keras untuk mempersiapkan masa depan Gala.

Lantas belum lama ini terungkap bahwa sebelum meninggal Vanessa dan Bibi sempat mencurahkan salah satu impian mereka untuk sang putra. Melalui unggahan salah seorang sahabat Bibi, pemilik akun @melisagita, dirinya menyebutkan bahwa mendiang Vanessa dan Bibi bermimpi memiliki sebuah mobil Alphard.

Kendati demikian, sahabat Bibi tersebut berharap agar ia bisa menjadi orang yang kaya raya. Sehingga kelak ia bisa mewujudkan impian Vanessa dan Bibi yaitu membelikan mobil Alphard untuk Gala.


"Ca, Bi, gue kehilangan kalian bgt. Hancur bgt gue skrg. Tapi gue mencoba ikhlas krn gue tau Allah lebih sayang sama kalian. Istirahat yang tenang ya sayang2ku," tulis Melisa Gita mengiringi foto postingannya di Instagram.

"Kalian doain gue sm pradik jadi orang kaya ya supaya bisa beliin Gala Alphard, mobil impian kalian untuk Gala. I love you guys, till we meet again. Sehidup semati πŸ€πŸ€πŸ€πŸ•ŠπŸ•ŠπŸ•Š @vanessaangelofficial @bibliss," pungkasnya.

Selain itu, pada kesempatan tersebut, Melisa Gita berjanji akan berusaha untuk menjaga Gala sepenuh hati. β€œGue janji ke kalian gue akan jagain Gala, anggep Gala seperti anak gue. Dan nanti kalo Gala udah besar gue akan cerita sehebat apa mami papinyaπŸ€—,” tambahnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait