Marah, Wika Salim Ungkap Pernah Jadi Korban Pelecehan Saat Manggung
Instagram/wikasalim
Selebriti

Wika Salim blak-blakan akui pernah jadi korban pelecehan saat nyanyi di sebuah acara hajatan di Sukabumi, yang membuatnya marah dan langsung berhenti bernyanyi.

WowKeren - Pedangdut Wika Salim blak-blakan mengaku sempat menjadi korban pelecehan. Pelecehan tersebut didapatkan Wika Salim saat bernyanyi di sebuah hajatan.

Semula, Wika Salim mengungkapkan jika ia berasal dari keluarga berdarah seni. Pasalnya sang ibu juga merupakan seorang penyanyi dangdut. Sedangkan ayahnya pemain musik di orkes tempat sang ibu bernyanyi.

Namun diungkapkan Wika Salim, sang ibu tidak bisa berjoget. Akan tetapi hal itu rupanya menguntungkan bagi sang ibu. Pasalnya ibu Wika Salim tidak pernah mengalami kejadian tak mengenakkan selama bernyanyi.

Hal itu rupanya berbeda dengan Wika Salim. Pasalnya ia sempat menjadi korban tangan-tangan nakal penonton saat bernyanyi di sebuah hajatan di daerah Sukabumi.

"Nyokap lu kan nggak bisa joget, bla, bla, bla. Nah terus lu bilang, 'Coba kalau gue begini (joget), pasti tangannya'. Lu pernah ada (momen dilecehkan)?" semula tanya Vincent Rompies dikutip dari channel YouTube TonightShowNet, Selasa (9/11).


Diungkap Wika Salim, penonton saat itu sedang mabuk. Karena itu, keadaan menjadi semakin rusuh saat ia bernyanyi. Bahkan banyak penonton yang sudah mulai kurang ajar terhadap dirinya.

"Pernah. Waktu itu di daerah Sukabumi tapi ke sana lagi. Terus karena makin malam kan penontonnya (mabuk), terus ada yang rusuh-rusuh gitu, udah mulai ada yang kurang ajar," cerita Wika Salim.

"Terus tangannya mau megang, baru ke sini (ke pundak), terus aku tepak. Terus ada yang mau megang pantat juga," sambungnya lagi.

Karena kejadian tersebut, Wika Salim sempat kesal hingga memutuskan untuk berhenti bernyanyi. Beruntung, pihak panitia langsung bergerak cepat dan membereskan hal tersebut.

"Marah. Sempat berhenti (nyanyi). Terus sama panitianya diberesin, jadi lanjut lagi," ungkap wanita berusia 29 tahun ini.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru