Agensi Gong Myung Umumkan Tanggal Pendaftaran Wajib Militer, Publik Tak Rela
Instagram/0myoung_0526
Selebriti

Setelah sebelumnya dikabarkan akan wajib militer, agensi mengumumkan tanggal Gong Myung mulai menjalankan tugasnya. Atas berita tersebut, publik masih belum rela melepas sang aktor.

WowKeren - Gong Myung belum lama ini dikabarkan akan memulai wajib militernya dalam waktu dekat. Jika sebelumnya agensi menyatakan belum menerima pemberitahuan wajib militer, kini mereka mengumumkan kapan kakak Doyoung NCT itu akan mulai mendaftar.

Pada Selasa (9/11), Saram Entertainment selaku agensi Gong Myung merilis pernyataan resmi mengenai tanggal keberangkatan sang aktor. Selain itu, mereka juga menyatakan pendaftaran pemilik nama asli Kim Dong Hyeon sebagai prajurit aktif akan berlangsung tertutup.

"Kami Saram Entertainment. Aktor dari agensi kami, Gong Myung, akan mendaftar militer pada 14 Desember sebagai prajurit bertugas aktif. Kami meminta dukungan hangat anda untuk Gong Myung, yang akan kembali setelah dengan patuh menyelesaikan wajib militer sebagai warga negara Korea Selatan," kata agensi.

Secara halus, agensi melarang penggemar untuk datang ke lokasi pendaftaran Gong Myung dengan merahasiakannya. Larangan itu dikeluarkan guna mencegah penularan COVID-19.


Selanjutnya, agensi menambahkan, "Untuk pencegahan penyebaran COVID-19, lokasi dan waktu pendaftarannya akan dilakukan secara tertutup. Kami meminta pengertian anda. Terima kasih."

Mendengar kabar Gong Myung segera berangkat wamil Desember mendatang, publik tidak bisa menyembunyikan rasa terkejut mereka. Netizen Korea Selatan masih belum menyangka bahwa aktor kelahiran 1994 tersebut akan segera menjalankan kewajibannya sebagai warga negara. Sehingga forum di komunitas online dipenuhi komentar-komentar bernada tak rela.

"Tidak... kenapa sudah...," kata salah satu netizen. "Jangan pergi TTTTTT Tidak TTTTTT," sambung netizen lain. "Mengapa kelahiran 94 sudah pergi?" imbuh yang lain. "Tolong jaga diri TTTT," sahut lainnya.

Seperti diketahui, Gong Myung yang baru saja menyelesaikan drama SBS "Red Sky" telah menjadi kesayangan publik. Sejak debut aktingnya di "After School: Lucky or Not", aktor tersebut sudah membintangi beberapa drama dan kini sedang aktif di variety show tvN "House on Wheels 3".

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait