Aura Kasih Kode Liburan Bareng Pacar Baru?
Instagram/aurakasih
Selebriti

Lama menjanda, Aura Kasih mendadak posting foto yang isyaratkan soal dirinya sudah memiliki pacar baru saat sedang asyik liburan di Istanbul, Turki. Benarkah?

WowKeren - Setelah bercerai dari Eryck Amaral, Aura Kasih memilih fokus untuk merawat buah hati semata wayangnya, Arabella. Ia pun tampaknya belum menggandeng tambatan hati baru.

Meski sibuk merawat Arabella, Aura Kasih rupanya tetap menyempatkan diri untuk menikmati liburan. Diketahui, ia baru-baru ini berlibur ke Istanbul, Turki.

Aura Kasih pun mengunggah foto selama liburan di sana. Salah satunya adalah foto saat ia berpose di depan sebuah bangunan yang tampak dihiasi dengan salju.

Mengejutkannya di caption, Aura Kasih seolah memberikan kode jika ia dipotret oleh seorang pria yang diduga adalah kekasih baruny. "Dia bilang 'jadi keren' tapi aku sudah paling keren," tulis Aura Kasih dalam bahasa Inggris.

Namun sayangnya, Aura Kasih memilih untuk menutup kolom komentarnya. Tampaknya, Aura Kasih enggan disinggung soal caption yang ia tuliskan tersebut.


Tak lama, Aura Kasih rupanya mengunggah postingan lain. Kali ini, ia rupanya mengunggah foto selfie-nya dengan menuliskan kalimat bijak soal kehidupan.

"Hidup adalah tentang menemukan diri sendiri, menciptakan diri sendiri, menjadi diri sendiri. Bukan menjadi yang seperti dunia inginkan," tulis Aura Kasih, Selasa (9/11).

Berbeda dari sebelumnya, Aura Kasih rupanya memilih untuk membuka kolom komentar unggahannya. Karena itu, netter bebas memberikan komentar. Kebanyakan netter rupanya memuji habis-habisan Aura Kasih.

"Teteh gemoy," tulis akun @re****90. "Beauty as always," tulis akun @ar*****ra. "Awesome," tulis akun @bu******ch.

"Wey cakep mulu lo kak," tulis akun @yo*****tr. "Cantik banget," tulis akun @jo****ko. "Subhanallah," tulis akun @al****24.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait