Vanessa Angel Sempat Pilihkan Baju Hitam Untuk Ibu Sambung, Sang Ayah Telat Sadari Dapat Firasat
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Pihak keluarga baru menyadari bahwa Vanessa Angel telah memberi firasat sebelum kematiannya. Ayah Vanessa sempat menceritakan kenangan terakhir bersama mendiang putrinya.

WowKeren - Keluarga ternyata baru menyadari ada firasat yang diberikan Vanessa Angel sebelum meninggal dunia. Ibu sambung Vanessa, Puput Soedrajat menceritakan sempat dipilihkan mendiang untuk memakai baju warna hitam.

"Vanessa sempat pilihin baju untuk mama, dia milih baju atasan dan bawahan itu hitam semua, 'mama tolong dipakai ini bagus banget' gitu katanya," ungkap Puput Soedrajat nampak sedih ketika menjadi bintang tamu "Kopi Viral" pada Senin (8/11). "Seolah pertanda ya, mungkin saat itu kita berpikirnya adalah hal yang biasa," timpal Melaney Ricardo selaku host.

Vanessa juga sempat merayakan ulang tahun ayahnya, Doddy Soedrajat pada bulan Oktober lalu. Belakangan Doddy baru sadar itu adalah momen terakhir dan berkesan dari putrinya sebelum meninggal.

"Iya baru kita tahu itu firasat," sambung Doddy Soedrajat. "Gak tahu juga kenapa ulang tahun daddy kok jadi spesial banget, sebelumnya gak pernah, ternyata itu firasat, baru dirasain sekarang, kemarin-kemarin gak ngeh."


Diungkap juga bahwa Vanessa sering mengatakan kangen dengan mendiang ibu kandungnya, Lusi. Vanessa pun disebut masih bersikap manja pada Puput. Hal itu karena ibu kandungnya meninggal ketika Vanessa masih kecil.

"Sering banget, dia bilang 'aku kangen banget sama mama Lusi', dia itu anaknya, memang kolokan karena ditinggal mamanya saat masih kecil, sama saya aja kayak masih 'mama aku mau makan disuapin' seperti itu dan dia sering banget bilang kangen mama Lusi," cerita Puput.

Vanessa pun mengirimkan foto ibu kandungnya itu pada Doddy ketika mulai kangen. Doddy juga mengajak Vanessa untuk mengunjungi makam sang bunda.

"Kalau dia lagi kangen gitu dia kirim foto ke saya, foto mamanya, 'dad aku kangen' gitu, yaudah kalau kangen ke makam ya, kata saya, yuk ke makam mama bareng-bareng," kenang Doddy Soedrajat.

Diketahui, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah mengalami kecelakaan tunggal di Tol KM 672, Nganjuk, Jawa Timur pada Kamis (4/11). Dalam kecelakaan maut tersebut, putra semata wayang Vanessa, Gala Sky serta pengasuh dan sopir berhasil selamat.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru