Sarapan Berdua Bareng J-Hope, Suga BTS Pamer Menang Lomba Saat Kecil
Naver/BIGHIT MUSIC
Selebriti

Dalam episode terbaru 'In the SOOP 2,' Suga dan J-Hope membuat yeolmu naengmyeon untuk sarapan. Kedua rapper itu sangat menikmati sarapan mereka sambil mengobrol.

WowKeren - Suga sering menyombongkan prestasinya melalui lirik-lirik lagu BTS (Bangtan Boys). Namun ia sebenarnya bukan orang yang sombong, meskipun tidak masalah karena memang punya sesuatu untuk disombongkan.

Dalam episode terbaru BTS "In the SOOP 2", Suga dan J-Hope sarapan bersama. Mereka membuat yeolmu naengmyeon (mi soba dengan kimchi lobak muda) untuk sarapan. Kedua rapper itu sangat menikmati sarapan mereka sambil mengobrol.

Yeolmu naengmyeon sangat enak sehingga mengingatkan Suga betapa ia suka makan hidangan tersebut saat masih kecil. Rapper kelahiran 1993 itu mengatakan kepada J-Hope bahwa ia dulu sering memakannya di sebuah festival di kota kelahirannya, Daegu.

Ada pasar di festival, dan salah satu penjual menjual naengmyeon yang dibeli di toko. Suga ingat membeli naengmyeon di pasar festival dan memakannya di sana.

Tentu saja, festival memiliki lebih dari sekadar makanan enak. Suga memberi tahu J-Hope bahwa orang-orang dari semua lingkungan terdekat berkumpul untuk bersenang-senang, dan selebriti bahkan datang untuk tampil di festival tersebut.


Sarapan Berdua Bareng J-Hope, Suga BTS Pamer Prestasi Masa Kecil

Source: Twitter

Festival ini juga memiliki lomba menulis untuk anak SD. Sambil menikmati sarapan mereka, Suga dengan santai menyebutkan bahwa ia telah memenangkan lomba tersebut.

"Saat itu, anak SD berkumpul untuk lomba menulis. Dan aku menang hadiah lomba menulis tersebut," cerita Suga pada J-Hope. Melihat kemampuannya menulis lagu, itu tidak begitu mengejutkan.

Sementara itu, BTS sukses mengadakan konser online "Permission to Dance On Stage" pada 24 Oktober. Konser diadakan di Olympic Stadium tanpa penonton yang hadir. Selama konser, BTS menampilkan semua lagu bersama-sama tanpa panggung solo dan unit.

BTS juga akan menggelar konser offline BTS Permission to Dance On Stage" di SoFi Stadium di Los Angeles pada 27-28 November dan 1-2 Desember waktu setempat. Big Hit Music akan menyiarkan konser hari terakhir melalui live streaming.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait