Begini Penampakan Makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Usai Diperbaiki Sang Sahabat
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Marissya Icha tak tinggal diam saat tahu makam sahabatnya, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah rusak. Lantas berikut penampakan makam pasangan selebriti tersebut setelah diperbaiki.

WowKeren - Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah dimakamkan dalam satu liang lahat di Taman Makam Islam Malaka, Pesanggrahan, Jakarta Selatan pada Jumat (5/11). Pasangan suami istri yang menikah pada 11 Januari 2020 ini meninggal dunia dalam kecelakaan di jalan tol menuju Surabaya, Jawa Timur pada Kamis (4/11) siang.

Makam Vanessa Angel dan suami terus mendapat pengunjung hingga kondisinya rusak dalam waktu beberapa hari. Bahkan tak sedikit dari para pengunjung yang datang hanya untuk berfoto di makam pasangan selebriti tersebut.

Marissya Icha selaku sahabat Vanessa pun tak tinggal diam saat mengetahui kabar tersebut. Ia pun langsung menyiapkan foto baru yang dibingkai warna emas untuk menggantikan foto lama di makam.

Icha bahkan datang langsung ke makam Vanessa dan Bibi yang berantakan. Ia mencoba memperbaikinya sehingga makam tersebut tampak menjadi lebih apik lagi.


"Terima kasih temen-temen semua yang sudah info bahwa foto-foto di makam sudah hilang dan sudah rusak, ga usah khawatir inshaAllah siang ini aku perbaiki, kita positif thinking aja barang kali hujan besar atau anginn besar jadi makam berantakan," tulis Icha di Instagram Story pada Selasa (9/11).

Begini Penampakan Makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Usai Diperbaiki Sang Sahabat

Instagram Story

Icha kemudian membagikan momen saat ia sedang membersihkan makam Vanessa dan Bibi. Ia menghiasi makam tersebut dengan banyak bunga yang sengaja dibentuk sebuah hati di tengah.

Selain itu, pada kesempatan tersebut ia juga tampak emnata kembali bunga yang dibawa oleh para peziarah sehingga tampak lebih rapi. "Assalamualaikum Cinta sejati. Udah wangi dan bersih lagi yah @vanessaangelofficial @bibliss," tulis Icha.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait