Sempat Dikritik Tak Bisa Nyanyi, Suara Momo TWICE di Rilisan Baru Kejutkan Netizen
Instagram/twicetagram
Selebriti

Sebelumnya, TWICE terlibat dalam kontroversi menyanyi live. Secara khusus, netizen mengkritik suara Momo dan menyatakan bahwa ia memiliki vokal yang tidak stabil dan sengau.

WowKeren - Momo TWICE memamerkan keterampilan menyanyinya dan membuat para penggemar terkesan. Sempat menuai kontroversi karena dianggap tidak bisa bernyanyi, lantas apa komentar netizen tentang suara Momo?

Pada 9 November, Momo merilis lagu cover "Back to the Beginning" OST drama "Full House" yang dipopulerkan oleh Lee Bo Ram. Momo mengunggah lagu cover di hari ulang tahunnya sebagai hadiah untuk penggemar.

Klip video yang diposting Momo menunjukkan idol kelahiran Jepang itu berlatih bahasa Korea dan rajin mempelajari lirik serta menandai kata-kata dan pengucapan tertentu. Banyak netizen yang terkesan dengan nyanyian Momo dengan vokal yang mantap dan tenang.

Sempat Dikritik Tak Bisa Nyanyi, Suara Momo TWICE di Cover Terbaru Kejutkan Netizen

Source: Allkpop


Sebelumnya, TWICE terlibat dalam kontroversi menyanyi karena banyak netizen mengkritik keterampilan menyanyi live mereka saat menyanyikan "MORE & MORE." Secara khusus, netizen mengkritik suara Momo dan menyatakan bahwa ia memiliki vokal yang tidak stabil dan sengau.

Namun Momo benar-benar mengubah gaya bernyanyinya dalam lagu cover ini dan memamerkan suara nyanyian yang indah dan lembut. Netizen terkejut dengan vokal Momo dan terkesan dengan usahanya untuk meningkatkan kemampuan vokalnya.

"Kemampuan menyanyi Momo meningkat," komentar netizen. "Suaranya sangat cocok dengan lagu tersebut," tambah netizen. "Suaranya sangat bagus. Kupikir dia memilih lagu yang bagus," tulis netizen.

"Suara hidungnya menghilang. Itu mungkin karena dia memilih lagu dengan rentang vokal yang tepat," sahut yang lain. "Dia bernyanyi dengan sangat baik, ini bukan vokal yang kuingat sebelumnya," pungkas lainnya.

Sementara itu, Momo bersama dengan TWICE akan segera menyapa penggemar melalui album baru bertajuk "Formula of Love: O+T=<3" yang akan dirilis pekan ini. momo sendiri berulang tahun ke-25 pada 9 november kemarin.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait