Naysila Mirdad-Lydia Kandou Dikira Masuk Islam, Momen Santuni Anak Yatim Bak Bidadari Surga
Instagram/naymirdad
Selebriti

Naysila Mirdad dikabarkan akan pindah agama demi satu keyakinan dengan calon suaminya. Disisi lain, Lydia Kandou sang ibu juga diterpa rumor serupa setelah fotonya memakai hijab dan cadar viral.

WowKeren - Naysila Mirdad kerap diisukan pindah agama. Hal ini terkait hubungan Naysila dengan kekasihnya, Roestiandi Tsamanov, yang makin serius.

Ayah Naysila, Jamal Mirdad, juga mendoakan agar putrinya masuk Islam. Menurut Jamal, sangat penting jika Naysila satu agama dengan suaminya kelak.

"Insyaallah (mereka satu keyakinan, pindah agama), itu yang paling penting. Insyaallah (Naysilla mengikuti)," ujar Jamal. "Karena dalam pernikahan, agama yang pokok. Sepertinya yang saya dengar tahun ini mengakhiri masa lajangnya."

Yang menarik, muncul harapan jika ibunda Naysila, Lydia Kandou, bisa mengilhami putrinya. Setelah beredar foto Lydia memakai hijab dan bercadar, publik berharap Lydia juga sudah resmi masuk Islam.

Sejauh ini, Nay dan Lydia agaknya belum buka suara soal harapan publik. Namun tak dipungkiri, Nay dan Lydia kerap bikin kagum publik karena selalu bersikap toleransi. Hal ini terlihat saat momen ulang tahun Naysila di 2019.


Dalam foto, tampak sosok Nay dan Lydia yang cantik serta tampil muslimah. Keduanya juga foto kompak bersama anak-anak yatim yang diundang dalam perayaan ulang tahun Nay. Tak dipungkiri, sikap Nay dan Lydia yang bak bidadari surga inilah yang membuat keduanya kian dikagumi fans.

Sementara itu, masalah agama juga sempat diisukan jadi pemicu perceraian Lydia dan Jamal. Beredar rumor kalau Jamal kecewa atas sikap Lydia yang ingkar janji soal pindah agama.

"Jamal Mirdad & Lydia Kandou udah cere. Karena rumornya dulu pas nikah lydia mau ngikut agamanya Jamal tapi kehalang sama emaknya lydia dan janji bakal convert kalo emaknya Lydia udah meninggal. Eh pas udah meninggal, lydia tetep ga mualaf & akhirnya cere. Tapi ini rumor doang ya," ujar sebuah akun Twitter seperti dikutip dari Grid.ID.

Disisi lain, hakim pada 2013 sudah mengungkap soal penyebab utama perceraian Lydia dan Jamal. Keduanya sepakat bercerai karena sering cek-cok.

"Kedua belah pihak tidak pernah berkomunikasi dengan baik dan sudah tidak harmonis sejak delapan tahun terakhir. Selalu pulang pagi selama 4 tahun terakhir. Tidak pernah berkomunikasi dengan baik. Sering pulang larut malam," ujar hakim di PN Jakarta Selatan.

Meski sudah bercerai, Jamal dan Lydia tetap berusaha menjaga hubungan baik. Keduanya masih akur demi anak-anak mereka.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait