Belum Pernah Dirilis, Video Pra Debut Jimin BTS Ini Tuai Perhatian
Weverse/BTS
Selebriti

Baru-baru ini penggemar membagikan video pra-debut Jimin BTS yang belum pernah dirilis sebelumnya. Jimin tampaknya sudah memiliki bakat menari bahkan sebelum debut.

WowKeren - Jimin BTS dikenal sebagai penari yang handal di timnya. Baru-baru ini penggemar membagikan video pra-debut member BTS (Bangtan Boys) tersebut yang belum pernah dirilis sebelumnya.

Ketika berbicara tentang penari di K-Pop, salah satu idol pria yang selalu berada di puncak daftar favorit penggemar adalah Jimin. Sejak debut, Jimin telah memukau penggemar dengan keterampilan menarinya yang beragam yang berasal dari latihan bertahun-tahun dan pelatihan dalam beberapa gaya berbeda.

Selama bertahun-tahun, ARMY telah menyaksikan Jimin menari sepenuh hati untuk lagu-lagu dan menempatkan interpretasinya sendiri untuk lagu. Penyanyi kelahiran 1995 itu juga menambahkan makna ekstra pada lirik dan musik.

Namun sepertinya Jimin sudah memiliki bakat ini bahkan sebelum debut. Postingan TikTok baru-baru ini menarik perhatian ARMY setelah membagikan video Jimin menari yang tampaknya belum pernah terlihat sebelumnya.

Pengguna @keljoven mengungkapkan bahwa ia memiliki teman dari Korea yang merupakan seorang popper (penari). Setelah melihat ponselnya, ia menyadari bahwa sosok dalam video adalah Jimin.


Belum Pernah Dirilis, Video Pra Debut Jimin BTS Ini Tuai Perhatian

Source: TikTok

Dalam video, Jimin tampak masih sangat muda tapi sudah berbakat. Pengguna tersebut menjelaskan bahwa temannya mengatakan bahwa Jimin dulu sangat pemalu ketika menari. Namun ia sering ikut battle karena kecintaannya pada menari.

Sepanjang klip, Jimin memamerkan bakat dan keterampilannya, dan jelas bahwa sesama penari juga menghargai keterampilannya. Dikatakan bahwa mereka akan nongkrong dan makan setelah battle dan bahkan menyuarakan keinginannya untuk menjadi idol.

Ketika video pertama kali dibagikan, netizen berkomentar memuji kemampuan menari Jimin saat itu. Bagi mereka, itu menunjukkan betapa banyak bakat alami yang dimiliki pelantun "Filter" tersebut.

Meskipun video baru terungkap, ini bukan pertama kalinya penggemar mengetahui tentang masa lalu Jimin sebagai penari. Sudah diketahui bahwa Jimin selalu bersinar sebagai penari dan sering ikut battle dance.

Bahkan disebutkan bahwa Jimin dikenal sebagai "The Rising Star" Busan karena bakat dan kemauannya untuk tampil. Ia bahkan memiliki penggemar sebelum menjadi trainee. Kini setelah menjadi member BTS, penggemar Jimin semakin banyak.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait