Sama-Sama Hadir di Pernikahan, IU Bakal Tes COVID-19 Usai Lim Chang Jung Dinyatakan Positif
Selebriti

Penyanyi solo Lim Chang Jung didiagnosis dengan COVID-19. Di sisi lain, IU telah menunda jadwalnya untuk menjalani tes COVID-19 setelah dikabarkan bahwa Lim Chang Jung dinyatakan positif.

WowKeren - Baru delapan hari setelah comeback, penyanyi solo Lim Chang Jung untuk sementara menghentikan semua aktivitasnya setelah didiagnosis dengan COVID-19. Menyusul hasil positifnya, IU pun akan ikut menjalani tes serta menghentikan kegiatannya.

"Setelah menjalani tes PCR untuk syuting sebuah pertunjukan, Im Chang Jung dinyatakan positif COVID-19," kata agensi YES IM Entertainment pada Selasa (9/11). "(Lim Chang Jung) untuk sementara akan menghentikan promosinya, dan untuk saat ini, dia akan fokus pada perawatan dengan pemulihan kesehatannya sebagai prioritas utamanya."

YES IM Entertainment melanjutkan, "Agensi kami akan mematuhi instruksi otoritas kesehatan dan melakukan yang terbaik untuk kesehatan dan keselamatan artis dan staf kami." Pekan lalu, Lim Chang Jung membuat comeback pertamanya dalam lebih dari setahun dengan album studio ke-17-nya "Nothing Special with the Day."


Di sisi lain, IU telah menunda jadwalnya untuk menjalani tes COVID-19, setelah dikabarkan bahwa penyanyi Lim Chang Jung dinyatakan positif COVID-19. Sebelumnya pada Senin (8/11), IU menghadiri upacara pernikahan penyanyi Lee Ji Hoon untuk menyanyikan lagu ucapan selamat untuk pasangan pengantin baru tersebut.

Lim Chang Jung juga menghadiri acara tersebut untuk menyanyikan lagu ucapan selamat pada hari ini. Keesokan harinya pada Selasa (9/11), dilaporkan bahwa Lim Chang Jung telah dinyatakan positif COVID-19.

Menyusul berita ini, seorang pejabat dari EDAM Entertainment mengatakan kepada salah satu outlet media eksklusif, "Semua jadwal untuk hari ini akan ditunda, dan (IU) akan menjalani tes COVID-19. IU masuk melalui pintu masuk terpisah, yang digunakan oleh anggota staf, untuk menyanyikan lagu ucapan selamat dan kemudian pergi. Dia tidak berpapasan dengan Lim Chang Jung."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait