Sunghoon ENHYPEN Disindir Gara-Gara Tak Bisa Jawab Perkalian Sederhana Tuai Pembelaan
Twitter/enhypen
Selebriti

Di sebuah tayangan web variety show yang dirilis oleh ENHYPEN sendiri, salah satu tanyangannya menimbulkan perbincangan hangat setelah Sunghoon tidak bisa menjawab pertanyaannya dengan cepat.

WowKeren - Tidak bisa menjawab pertanyaan sederhana dari soal Matematika belum tentu memiliki tingkat ingatan menghafal yang buruk. Namun tampaknya jawaban dari Sunghoon ENHYPEN menjadi gunjingan netizen karena dinilai tidak bisa menjawabnya dengan cepat.

Pada forum komunitas online baru-baru ini, seorang netizen membuat postingan berjudul, "Apa pendapatmu tentang tabel perkalian ENHYPEN?" Di unggahan yang dibuat seorang netizen tersebut memperlihatkan gambar bergerak Sunghoon yang mendapat pertanyaan perkalian "4x7=?".

Terlihat bahwa Sunghoon tidak bisa menjawabnya sebelum kehabisan waktu. Oleh karena itu, banyak netizen yang memperdebatkan kemampuan Sunghoon dalam menghafal perkalian menjadi topik hangat.


"Aku pikir itu juga banyak bahwa dia tidak tahu tabel perkalian," komentar netizen. "Mungkin dia tidak mengetahuinya karena dia adalah seorang trainee sampai lupa," tulis komentar netizen yang tampak tidak memercayai sang idola tidak bisa menghafal perkalian.

Di samping itu, beberapa netizen berpendapat bahwa Sunghoon tidak dapat dimaafkan atas masalah perkalian sederhana. "Sunghoon sangat pandai bermain skating dan juga seorang idola. Dia hanya kehabisan waktu untuk tabel perkalian," komentar netizen. "Lebih aneh jika orang berpikir dia tidak bisa menjawabnya karena dia sebenarnya tidak tahu jawabannya," tulis komentar netizen.

"Mengapa mereka tidak memposting melakukan belokan di gelanggang es? Mereka mungkin hanya ingin menjatuhkannya," tulis komentar netizen. "Aku pikir ini terlalu dipaksakan. Kalau kita ditanya sesuatu secara tiba-tiba, maka bisa saja kita nge-blank dan salah dalam hal yang paling mudah sekalipun," komentar netizen lainnya. "Dia seorang idola jadi mungkin dia tidak tahu TT. Jangan terlalu berlebihan padanya," tutur lainnya.

Seperti diketahui, Sunghoon merupakan idola yang memiliki bakat lain selain bernyanyi dan menari yaitu merupakan atlet dari olahraga ice skating. Banyak penggemar menjulukinya sebagai pangeran es karena ia telah berkecimpung dengan ice skating sejak berumur 9 tahun.

Sementara itu, perdebatan tersebut terus menuai pro dan kontra terlepas dari penggemar atau bukan. Tentu saja Sunghoon tidak dapat menghindari kritikan yang ditujukan kepadanya mengingat popularitasnya semakin meningkat sejak menjadi MC di acara musik "Music Bank" bersama Jang Won Young IVE.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru