Kecantikan Paula Verhoeven Foto dengan Gaya Sederhana Banjir Sanjungan, Baim Wong Malah 'Usil'
Instagram/baimwong
Selebriti

Bergaya sederhana tak membuat kecantikan model Paula Verhoeven luntur hingga justru banjir sanjungan bertubi-tubi, sikap jahil Baim Wong bikin ngakak sekaligus gemas.

WowKeren - Siapa yang tak kenal dengan nama Paula Verhoeven? Nama Paula sudah tak asing lagi di dunia modelling, namun semakin dikenal luas usai menikah dengan aktor Baim Wong. Kini kehidupan Paula dan Baim pun tak pernah surut dari sorotan terlebih setelah kehadiran dua jagoan menggemaskan mereka yakni Kiano dan Kenzo.

Paula sendiri terlihat mengurangi kegiatannya di dunia modelling sejak menikah dan memiliki anak. Meski begitu auranya tentu tak luntur begitu saja. Hal ini terbukti dari unggahan terbarunya yang diserbu dengan reaksi manis publik.

Paula terlihat membagikan sebuah foto dirinya di Instagram. Pada gaya fotonya kali ini, istri Baim nampak mengusung konsep sederhana dengan penampilan paduan baju putih lengan panjang dan celana bermotif garis-garis.

Kesederhanaan konsep foto tersebut juga tergambar dari pemilihan make up natural ibu dua anak ini. Lebih lanjut, Paula juga memilih hanya menguncir rapi ke belakang rambut panjangnya.

Sayangnya Paula sendiri tak banyak memberikan keterangan kecuali hanya sapaan manis. “Morning,” ujarnya.


Tak butuh waktu lama, pujian langsung mengalir deras dan membanjiri unggahan Paula di atas. Kecantikannya disebut begitu terpancar meski bergaya foto sederhana. Di sisi lain, kejahilan justru ditunjukkan sang suami, Baim Wong.

Baim nampak meledek sang istri dengan menyebut jika foto yang dipamerkannya adalah jepreten lama. Namun dengan cepat Baim juga memberi rayuan yang membuat siapapun meleleh dibuatnya.

Foto lamaaaa yaa,” celetuk Baim Wong menggoda sang istri. “Mau gmnpun tetep sayang selalu dong,” sambungnya lagi di kolom komentar.

Kecantikan Paula Verhoeven Foto dengan Gaya Sederhana Banjir Sanjungan, Baim Wong Malah \'Usil\'

Instagram/@paula_verhoeven

Komentar usil Baim Wong membuat sejumlah netter gemas sekaligus baper. Sementara itu beberapa netizen tak percaya jika foto Paula di atas adalah koleksi lama lantaran gaya dan dandanannya.

Terlepas dari itu pujian nampak membanjiri potret menawan Paula Verhoeven di atas. Warganet mengaku dibuat terpana melihat kecantikan model kelahiran Semarang ini.

Mama paula gemooyy,cantik banget,” kata @laras******. “MasyAllah tabarakallah. Gk ngerti lagi deh. CANTIK BANGET,” seru akun @inten******. “Masya Allah takabakallah Mamah Paula Cantik Banget,” imbuh akun @fadill******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru